Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Relawan 'Sahabat Ganjar' Ucapkan Selamat ke Ganjar Pranowo Capres 2024

Relawan 'Sahabat Ganjar' Ucapkan Selamat ke Ganjar Pranowo Capres 2024 Megawati Pakaikan Ganjar Pranowo Kopiah. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri resmi mengusung Ganjar Pranowo Capres 2024. Serta, Puan Maharani sebagai ketua Tim Pemenangan PDIP Capres 2024.

Relawan Sahabat Ganjar menyambut positif dengan keputusan PDIP untuk mengusung Ganjar Pranowo menjadi capres pada Tahun 2024.

Penasihat Relawan Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah diusung oleh PDIP menjadi Calon presiden pada Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan secara langsung pada Jumat (21/4).

"Saya mengucapkan selamat atas pencalonan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 oleh partai PDIP. Dengan tulus kami berdoa dan berharap semoga pencalonan Bapak Ganjar berjalan dengan sukses sampai nanti menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang. Kami di Sahabat Ganjar berkomitmen penuh untuk mendukung pencalonan bapak Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden Republik Indonesia terpilih di 2024 mendatang," ucap Fahlesa.

Dengan diusungnya Ganjar Pranowo menjadi capres, Relawan Sahabat Ganjar semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan kreatif dan positif untuk masyarakat Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi, merangkul UMKM, mengajak anak-anak muda dalam menciptakan peluang usaha kreatif, serta menghibur masyarakat dibeberapa kota atau kabupaten dengan mengadakan konser.

Langkah ini sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo, sebagai sosok Presiden Republik Indonesia yang tepat ditahun 2024.

Kegiatan-kegiatan ini selaras dengan prestasi dan program program Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad juga mengucapkan selamat atas diusungnya Ganjar Pranowo menjadi capres 2024 oleh PDIP. Relawan Sahabat Ganjar terus bersemangat untuk memperkenalkan semua inovasi dan prestasi yang sudah digapai oleh Ganjar Pranowo.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden 2024 yang telah diusung oleh Partai PDI Perjuangan. Dengan ini kami juga Relawan Sahabat Ganjar semakin semangat semakin aktif dalam melakukan kegiatan kegiatan kreatif yang selaras dengan prestasi Pak Ganjar," katanya.

(mdk/rhm)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ganjar Dua Kali Pamer Kehebatan Susi Pudjiastuti saat Kampanye di Jawa Tengah
Ganjar Dua Kali Pamer Kehebatan Susi Pudjiastuti saat Kampanye di Jawa Tengah

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali berkampanye di Jawa Tengah, Selasa (9/1). Kali ini, Ganjar berkeliling ke Cilacap hingga Banyumas.

Baca Selengkapnya
Ganjar: Saya Tebak Pak Jokowi Pasti Pilih Nomor 2
Ganjar: Saya Tebak Pak Jokowi Pasti Pilih Nomor 2

Ganjar menilai Presiden Jokowi akan memilih pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka.

Baca Selengkapnya
Ganjar: Sebagian Besar Pendukung Jokowi di Luar Negeri Pindah ke Saya
Ganjar: Sebagian Besar Pendukung Jokowi di Luar Negeri Pindah ke Saya

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebut pemilih Joko Widodo yang ada di luar negeri di Pilpres sebelumnya kini mendukung dirinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 untuk Megawati: Salam Metal Bu
Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 untuk Megawati: Salam Metal Bu

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Selengkapnya