Jelang 2014, PKS konsolidasi pengurus sampai tingkat RW

Reporter : Randy Ferdi Firdaus | Minggu, 13 Januari 2013 11:05

Jelang 2014, PKS konsolidasi pengurus sampai tingkat RW
PKS. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) DKI Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Triwarsana optimistis pada Pilkada 2014 mendatang PKS dapat memperoleh 30 persen kursi di DPRD. Untuk merealisasikan target itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi partai mulai dari tingkat RW hingga kecamatan.


"Kami akan melakukan konsolidasi struktural, refreshing kepengurusan di PKS di seluruh DKI agar pengurus mulai dari kecamatan, kelurahan dan RW kembali bergairah," kata Triwarsana saat menghadiri apel siaga jelangg pemilu 2014 di lapangan parkir TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (13/1).

Selain itu, lanjut dia, PKS Jakarta juga akan meningkatkan konsolidasi internal partai sehingga pada pemilu 2014, seluruh kader PKS dapat fokus memenangkan suara.

"Ditingkat kader, kita lakukan kegiatan perkemahan, mengumpulkan seluruh kader agar mereka siap bertarung di 2014," imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga menilai persaingan di Pemilu 2014 akan semakin ketat dan sulit. Oleh sebab itu, mulai hari ini pihaknya sudah gencar melakukan konsolidasi untuk persiapan jelang pemilu 2014.

"Pemilu 2014 tidak mudah, tapi optimisme kami sangat tinggi, target kita juara di Jakarta dan 3 besar di nasional," pungkasnya.

[did]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Pemilu 2014# PKS

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE