Hashim Djojohadikusumo tuding Heru Lelono cari muka ke SBY

Reporter : Didi Syafirdi | Rabu, 20 Maret 2013 12:05

Hashim Djojohadikusumo tuding Heru Lelono cari muka ke SBY
hashim djojohadikusumo. ©2012 Merdeka.com/handout/kapanlagi.com

Merdeka.com - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo angkat bicara soal pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono . Menurutnya, Prabowo hadir karena diundang, bukan atas inisiatif sendiri.


Namun belakangan, kata Hashim, pemberitaan yang muncul di media massa justru menyebut Prabowo yang meminta waktu bertemu. Padahal, Prabowo bersedia hadir untuk membahas berbagai permasalahan bangsa seperti ekonomi, politik, dan hukum.

Hashim menuding Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Heru Lelono telah memutarbalikkan fakta yang sesungguhnya. Menurutnya, budaya politik seperti itu tidak sehat bagi Indonesia ke depan.

"Saya menyatakan keprihatinan dan protes keras atas upaya-upaya pemutarbalikan fakta oleh Heru Lelono. Informasi itu tidak benar," kata Hashim kepada merdeka.com, Rabu (20/3).

Adik kandung Prabowo itu mencium ada upaya dari Heru untuk mencari perhatian dari kepala negara, sehingga terkesan mempertahankan budaya asal bapak senang (ABS). Padahal, budaya seperti itu akan membawa bangsa ke pintu kehancuran.

"Tindakan ini mengarah pada budaya asal bapak senang. Mempertahankan budaya ini pasti bukan merupakan arahan bapak Presiden," tuturnya.

Hashim meminta agar semua pihak tetap waspada dan menjauhkan bangsa ini dari kebiasaan melakukan cara-cara yang tidak bermoral dan suka memutar-balikkan fakta demi pencitraan.

"Budaya politik Indonesia semakin sehat dan semua dilakukan demi kesejahteraan rakyat banyak dan kejayaan Indonesia," tandasnya.

[did]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE