Ustaz di bulan Ramadan

Reporter : Ririn Radiawati | Minggu, 22 Juli 2012 15:40

Ustaz di bulan Ramadan
Ustad Jeffry. kapanlagi.com

Merdeka.com - Ramadan memang tidak bisa lepas dari penampilan ustaz di layar televisi. Tak heran jika para guru agama tersebut kebanjiran pekerjaan pada bulan penuh berkah ini.


Contohnya saja Ustaz Jefri Al Buchori. Dia mengaku kebanjiran undangan untuk mengisi pengajian maupun buka puasa bersama. Ustaz yang terkenal dengan gaya gaulnya ini juga mengaku bahwa dia terpaksa tidak bisa memenuhi beberapa undangan.

Lain halnya dengan Ustaz Guntur Bumi. Suami dari artis Puput Melati ini sibuk berdakwah melalui bait syair lagu pada bulan Ramadan ini. Dia berencana untuk merilis single religi berjudul 'Bersimpuh Di Hadap-Mu'.

Tak jauh-jauh, lagu tersebut diciptakan oleh vokalis band Ungu, Pasha. Ustaz Guntur mengaku suka dengan karakter vokal dan lagu-lagu yang diciptakan oleh Pasha.

Sementara itu, Ustazah yang lebih dikenal dengan Mamah Dedeh kini sudah memutuskan untuk menjalani Ramadan dari Masjid ke Masjid. Hal tersebut sehubungan dengan tayangan 'Mamah Dedeh Keliling Masjid' di ANTV yang tayang setiap hari pada pukul 6.30 hingga 7.30.

Tayangan tersebut merupakan program bincang-bincang mengenai agama Islam dalam format dialog antara Mamah Dedeh, Abdel, bintang tamu dan jamaah.

[rin]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE