Tabrakan Mio VS Dum Truk, seorang Ibu rumah tangga tewas

    Reporter : Dwi Prasetya | Selasa, 14 Mei 2013 18:45

    Tabrakan Mio VS Dum Truk, seorang Ibu rumah tangga tewas
    Ilustrasi kecelakaan motor. ©Shutterstock.com/ Kodda

    Merdeka.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Eti Sumaryati, 37, warga Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten, tewas mengenaskan akibat kecelakaan tragis antara Mio VS Dum truk di Jalan Raya Serang-Cilegon. Sementara anak korban yang masih berusia 6 tahun bernama Jeremi , selamat dalam kecelakaan tersebut dan hanya mengalami luka- luka.

    Berdasarkan informasi, kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya Serang-Cilegon, sore hari dimana jalan tersebut di padati kendaraan. Diketahui motor Yamaha Mio Mio A 2181 BX yang dikendarai Lintong membonceng Eti dan Jeremi meluncur dari arah Kota Serang menuju Kota Cilegon.

    Entah apa penyebabnya, motor yang dikendarai Lintong menabrak bagian belakang angkot yang belum diketahui identitasnya. Akibat tabrakan itu, pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh dari kendaraan. Eti Sumaryati jatuh ke kanan jalan dan disaat bersamaan ada dump truk B 9686 TYU yang dikemudikan Madaji, 43, melintas dari arah berlawanan.

    Akibat terkena ban belakang, korban Eti tewas seketika sedangkan suami dan anaknya menderita luka. Ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Sari asih, sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan ke Mapolres Serang.

    Kanit Lakalantas Polres Serang, Iptu Indah Sari ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Penyebab terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa ibu rumah tangga ini masih dalam penyelidikan. Dan untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," ungkap Iptu Indah Sari, Selasa (14/5).

    [mtf]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Kecelakaan

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE