Sugeng tewas setelah diperiksa polisi

    Reporter : Moch. Andriansyah | Jumat, 15 Juni 2012 18:18

    Sugeng tewas setelah diperiksa polisi
    mayat. merdeka.com/shutterstock

    Merdeka.com - Satu dari dua orang yang diduga pelaku pencurian, mendadak tewas setelah diinterogasi anggota Polsek Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke rumah sakit.


    "Korban meninggal dunia Sugeng (38) karena mendadak sesak nafas saat diperiksa petugas," ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto, Jumat (15/6).

    Melihat Sugeng sesak nafas, teman korban, Erik (30) kebingungan. "Kemudian bersama anggota Reskrim Polsek Sukomanunggal, korban dilarikan ke Klinik Nur Medika di Jalan Simo Gunung," kata Tri.

    Namun, beberapa jam setelah dirawat tim medis, korban menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat dini hari.

    Informasinya, pada Kamis (14/6) sekitar pukul 15.30 WIB, korban bersama Erick berboncengan dengan motor bebek. Keduanya berputar-putar di kawasan Jalan Kupang Jaya dan Kupang Indah.

    Entah apa yang dicari oleh keduanya, sehingga anggota Reskrim Polsek Sukomanunggal curiga. Keduanya diduga sebagai pelaku tindak kriminal yang sedang mencari sasaran.

    Selanjutnya, anggota yang curiga tersebut, membuntuti keduanya dan menghentikan laju motornya. Kemudian mereka diamankan ke Mapolsek Sukomanunggal untuk diinterogasi.

    Selama dalam pemeriksaan, korban meminta izin ke warung kopi untuk membeli makanan setelah itu kembali lagi ke kantor polisi.

    Sewaktu korban duduk menunggu Erick diperiksa, korban mendadak mengalami sesak nafas. Kondisi korban membuat polisi kebingungan lantas membawanya ke rumah sakit dan diketahui meninggal usai mendapat perawatan dari tim dokter.

    [did]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Penemuan Mayat

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE