Parkir inap Bandara Soekarno Hatta dipindah

    Reporter : Mitra Ramadhan | Selasa, 7 Agustus 2012 16:17

    Parkir inap Bandara Soekarno Hatta dipindah
    Bandara Soekarno Hatta. ©jetphotos.net

    Merdeka.com - Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan memindahkan tempat parkir mobil inap dari lokasi parkir yang ada di terminal saat ini. Hal itu dikatakan oleh Deputy Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto, Selasa (7/8/2012).


    "Hal itu berkaitan dengan pelayanan. Sebab, kita ketahui, jika dalam kondisi tertentu jumlah kendaraan di bandara ini sudah sangat padat. Jadi nanti dipindah parkir inap ke samping kantor Basarnas (di seberang kantor PT Angkasa Pura II)" kata Bram.

    "Selain itu, parkir taksi juga dipindah ke tempat parkir Damri. "Damri tetap di situ, karena lokasinya cukup luas," ujar Bram.

    Sementara itu, General Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Subagiyo mengatakan, setiap tahun masalah calo tiket dan taksi gelap selalu terjadi. Dirinya, telah mendapati permasalahan itu disebabkan karena mereka terkendala faktor ekonomi.

    "Ditambah mereka muncul karena ada internal airlines yang membantu. Coba deh perhatikan, hanya beberapa airlines saja yang seperti ini, coba semua pakai e-tiket," katanya.

    [has]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Bandara Soetta

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE