Kronologi penembakan Tito Refra Kei

Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo | Jumat, 31 Mei 2013 23:46




Kronologi penembakan Tito Refra Kei
tito refra kei. ©courtesy youtube

Merdeka.com - Adik kandung John Kei, Tito Refra Kei, malam ini tewas ditembak oleh dua orang tidak dikenal sekitar pukul 19.00 WIB. Tito meregang nyawa setelah ditembus timah panas, saat sedang bermain kartu di dekat rumahnya, di Perumahan Titian Indah Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Priyo Widyanto, membenarkan peristiwa penembakan itu. Menurut dia, kedua pelaku menggunakan sepeda motor dalam aksinya. Dia mengatakan, kedua penembak itu menghampiri Tito Kei yang sedang bermain kartu itu, lantas melepaskan tembakan. Peristiwa itu terjadi secara cepat.

"Pelaku langsung turun dan menembak. Pelaku mengenakan helm dan jaket warna hitam," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Priyo Widyanto kepada merdeka.com, Jumat (31/5).

Selain Tito Kei, seorang tukang kopi di dekat lokasi kejadian bernama Ratim pun tewas ditembak. Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat kejadian Tito sedang bermain kartu bersama lima orang lainnya.

"Tito Kei sedang main kartu berlima di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada merdeka.com.

Menurut Priyo, setelah penembakan, kedua pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Sementara jasad Tito Kei dan tukang kopi itu masih terbujur di lokasi. Tidak lama kemudian, kedua jenazah itu dibawa ke Rumah Sakit Ananda, Bekasi, Jawa Barat. Polisi dan anggota TNI berdatangan sekitar pukul 20.00 WIB, dan berjaga-jaga di rumah duka.

Petugas keamanan Rumah Sakit Ananda, Bekasi, Barokah, mengatakan jasad Tito Kei tiba di rumah sakit itu pukul 21.30 WIB. Menurut dia, jenazah Tito Kei masih disemayamkan di ruang Unit Gawat Darurat.

Barokah mengatakan, para pendukung Tito Refra Kei pun sudah berkumpul di Rumah Sakit Ananda, Bekasi, Jawa Barat. Sampai saat ini, jenazah adik kandung John Kei masih berada di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Ananda, Bekasi, Jawa Barat.

"Banyak pendukungnya. Sudah ramai di sini. Ada sekitar seratus orang. Beberapa anggota polisi juga sudah berjaga-jaga di Rumah Sakit Ananda," kata Barokah, petugas keamanan RS Ananda, Bekasi, Jumat (31/5).

Menurut Priyo, Tito Kei tewas setelah kepalanya ditembus peluru. Sementara tukang kopi yang ikut tewas tertembak di wilayah dada. Sampai saat ini, kondisi rumah duka dan rumah sakit masih dipadati oleh para kerabat Tito Kei. Anggota polisi dan TNI pun bahu-membahu mengamankan lokasi itu.

Baca juga:
Ada karangan bunga PAN buat Tito Kei
Di warung ini Tito Kei tewas ditembak orang tak dikenal
Mungkinkah penembakan Tito Kei terkait kasus di Cafe Liquid?
Tito Kei ditembak setelah setengah jam duduk di warung kopi

[tyo]
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG
LATEST UPDATE
  • Mendagri suruh Malaysia ngaca kalau mau kritik Jokowi
  • Akbar Tandjung ingatkan Ical agar gelar Munas sesuai AD/ART
  • Ternyata, ini arti di balik mimpi tentang pembunuhan
  • Presidium penyelamat Partai Golkar siap islah dengan kubu Ical
  • Gara-gara Vino Bastian, wanita ini kecanduan main film
  • Akbar gagal lobi Ical mundurkan pelaksanaan Munas di Bali
  • Mulai jarang eksis di TV, Pak Tarno rintis usaha baru
  • Jelang setahun Paul Walker meninggal, ini curhatan sang adik
  • Ketemu Ical, Akbar coba selesaikan kisruh Golkar
  • Mendagri bantah Fadli Zon, tegaskan proyek e-KTP bermasalah
  • SHOW MORE