Khawatir demo BBM, karyawan di kawasan Thamrin dipulangkan

    Reporter : Iqbal Fadil | Jumat, 30 Maret 2012 14:49

    Khawatir demo BBM, karyawan di kawasan Thamrin dipulangkan
    Massa dari Hizbut Tahrir Indonesia di Bundaran HI. merdeka.com/@heldie

    Merdeka.com - Aksi unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM yang terjadi di kawasan Bundaran HI, Jakarta membuat macet di kawasan jalan Sudirman dan Thamrin. Sejumlah perusahaan yang berkantor di kawasan itu mengizinkan karyawannya pulang lebih cepat.

    Seperti yang disampaikan Ratna, karyawan perusahaan asing yang berkantor di gedung The Plaza, Jl Thamrin, dirinya mendapat pemberitahuan dari pihak perusahaan jika diperbolehkan pulang lebih cepat. Namun, pihak perusahaan juga membebaskan kepada para karyawan jika mereka ingin bertahan di kantor.

    "Diizinkan pulang sekarang, tapi teman-teman masih bertahan menunggu suasana sepi," ujarnya kepada merdeka.com, Jumat (30/3).

    Ratna juga mendengar kabar dari rekannya di kantor lain yang berlokasi di gedung yang sama, jika beberapa kantor terutama perwakilan perusahaan asing, telah memulangkan karyawannya.

    Hingga pukul 14.30 WIB, arus lalu lintas dari Jl Sudirman menuju Thamrin masih padat. Massa dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang berpakaian putih-putih masih menggelar orasi di Bundaran HI sebelum menggelar longmarch menuju Istana Merdeka.

    [bal]

    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

    KUMPULAN BERITA
    # Demo BBM

    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





    BE SMART, READ MORE