IPW: Aksi polisi untuk Syahrini lelucon konyol

Reporter : Ramadhian Fadillah | Rabu, 1 Agustus 2012 11:42

IPW: Aksi polisi untuk Syahrini lelucon konyol
syahrini. kapanlagi.com

Merdeka.com - Indonesia Police Watch (IPW) menyayangkan aksi yang dilakukan para polisi untuk memeriahkan ulang tahun artis Syahrini. Menurut IPW drama yang dilakukan polisi lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia itu tak lebih dari lelucon konyol.

"Ini konyol. Lelucon yang konyol. Seharusnya polisi mengurusi hal yang lebih penting, seperti macet," ujar Presidium IPW, Neta S Pane, Rabu (1/8).

Menurut IPW boleh-boleh saja polisi tampil di TV dan melakukan pencitraan. Tapi bukan dengan cara masuk infotainment dan pura-pura menjebak artis. Masyarakat pun pasti akan mencibir cara-cara seperti ini.

"Lebih baik itu seperti yang dilakukan para polwan cantik melaporkan lalu lintas di televisi. Atau seperti polisi yang menyanyi. Itu lebih elegan," kritik Neta.

IPW meminta polisi tidak mengulang drama-drama infotainment seperti ini lagi. Apalagi polisi sedang disorot masalah hukum dalam dugaan korupsi pengadaan simulator mengemudi. "Ini tidak pantas dilakukan," tutup Neta.

Sejumlah polisi lalu lintas di Bundaran HI, Jakarta tampil di acara infotainment. Mereka menghentikan mobil Mercedes hitam milik artis Syahrini yang sedang melintas di Bundaran HI.

Syahrini disuruh turun dari mobil B 227 EO miliknya. Polisi itu bersikeras menilang Syahrini, bahkan mereka mengaku ingin menderek mobil Syahrini. Tentu saja penyanyi yang dikenal dengan jambulnya ini panik. Syahrini tampak panik menghadapi para polisi itu. Dia pun menurut saja saat dibawa ke Pos Polisi Bundaran HI.

Di sana ternyata kerabat dan teman-teman Syahrini sudah menyiapkan pesta kejutan. Mereka langsung bertepuk tangan gembira saat Syahrini memasuki Pos Polisi tersebut. Demikian tayangan di beberapa acara infotainment pagi ini, Rabu (1/8).

Syahrini yang panik pun akhirnya tertawa-tawa. "Ihh, polisinya galak. Saya mau ditilang. Saya disuruh ke Pospol, mobil saya katanya mau diderek," ujar Syahrini manja. Para polisi yang berada di belakangnya tampak tertawa-tawa.

[ian]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE