Dahlan ajak warga Soreang ber 'Halo-halo Bandung'

    Reporter : Andrian Salam Wiyono | Minggu, 17 Juni 2012 12:26

    Dahlan ajak warga Soreang ber 'Halo-halo Bandung'
    Dahlan Iskan di Bandung. merdeka.com/Andrian Salam Wiyono

    Merdeka.com - Menteri Negara (Meneg) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan turut ambil bagian dalam acara jalan sehat, di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (17/6). Tanpa menunggu lama menteri nyentrik ini membuka kegiatan jalan sehat.

    Di tengah-tengah kerubunan warga yang mengikuti aktifitas jalan sehat ini, Dahlan tak sungkan bernyanyi yang kemudian diikuti peserta jalan sehat lainnya. Berhubung dirinya menyadari ada di Bandung, Dahlan menyanyikan "Halo-Halo Bandung".

    "Ayo tetap semangat," sambung pria kelahiran Magetan, Jawa Timur itu disela-sela jalan sehat.

    Usai melakukan jalan sehat, Dahlan pun ambil bagian untuk melakukan senam sehat. Senam ini tak canggung dilakukan Dahlan. Karena senam merupakan bagian keseharian Dahlan sebelum melakukan dinas kementeriannya di Jakarta.

    Aksi Senam Mantan dirut PLN ini pun kembali diikuti peserta jalan sehat lainnya. Di atas panggung Dahlan didampingi Gubernur Jawa Barat, dan Bupati Bandung Deden Rumaji.

    Usai kegiatan di Lapangan Upakarti, rencananya Dahlan akan mengunjungi Pesantren Yamisa, disambung PT Mitra Rajawali Banjaran serta beberapa perusahaan BUMN lainnya di Kabupaten Bandung.

    [hhw]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Dahlan Iskan

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE