Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Suzuki Pamerkan 12 Unit Sepeda Motor di GIIAS, Satunya GSX-R1000

Suzuki Pamerkan 12 Unit Sepeda Motor di GIIAS, Satunya GSX-R1000 Suzuki GSX-R1000. wallpapercave.com

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels akan memamerkan 12 unit sepeda motor di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mulai 10 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Hadirnya produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS 2017 merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia untuk terus memberikan pilihan terbaik. Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan kami ini dan berharap dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen roda dua masa kini," ujar Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head SIS, dalam rilisnya pada Merdeka.com.

Jajaran sepeda motor Suzuki yang akan ditampilkan, seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, All New Satria F150, dan Smash FI. Kemudian dua kategori motor skutik, yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex. Daya tarik lainnya, Suzuki GSX-R1000, motor yang bergaya MotoGP dan bergelar 'King of the Sportbikes' selama tiga dekade dan sudah terjual hingga jutaan unit di dunia, dan motor balap GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge.

Selain memajang motor, Suzuki juga menawarkan Suzuki Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil untuk menunjang penampilan dan performa roda dua Suzuki.

Selama sebelas hari pameran,Suzuki akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik. Melalui program Suzuki Ready to MotoGP, setiap pembelian unit roda dua Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Oktober mendatang.

Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000,- dan mendapatkan suvenir langsung. Selain itu, bagi pembeli Suzuki di GIIAS 2017 dan telah menerima unit pesanannya, akan mendapatkan merchandise tambahan yang menarik dari Suzuki.

Agar kunjungan konsumen Suzuki pada GIIAS 2017 ini semakin atraktif, maka disediakan pula kesempatan test ride untuk produk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

(mdk/gni)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kasus Penggelapan Ratusan Kendaraan hingga Sewa Gudang TNI Sidoarjo, Tersangka Tentara Dibayar Rp2 Juta
Kasus Penggelapan Ratusan Kendaraan hingga Sewa Gudang TNI Sidoarjo, Tersangka Tentara Dibayar Rp2 Juta

Kasus sindikat penggelapan ratusan unit sepeda motor yang dilakukan tersangka MY dan EI, berhasil terkuak.

Baca Selengkapnya
Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot
Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kembali bikin pemilihan mobil dan sepeda motor terbaik, setelah hiatus 3 tahun akibat pandemi.

Baca Selengkapnya
Daftar Stasiun Kereta Api Melayani Mudik Motor Gratis 2024
Daftar Stasiun Kereta Api Melayani Mudik Motor Gratis 2024

Setiap masyarakat ingin membawa motor saat mudik melalui transportasi kereta api bisa mendaftar di semua stasiun tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.