Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Menengok desain mewah Chevrolet Camaro 2016

Menengok desain mewah Chevrolet Camaro 2016 Chevrolet Camaro 2016. Caranddriver.com

Merdeka.com - Di 2016, Chevrolet bakal merilis varian terbaru sedan sport Camaro yang menjadi varian generasi ke enam yang hadir ke pasaran dan tonggak perayaan 50 tahun eksistensi Chevrolet di pasar otomotif Amerika Serikat.

Tak heran jika jika Chevrolet Camaro 2016 ini bakal hadir dengan perombakan yang cukup signifikan di sektor desain. Tak hanya di area kosmetik luar saja, sektor mesin pun bakal dirombak, seperti dilansir CarandDriver (7/7).

Secara platform, Chevrolet Camaro 2016 ini akan berbeda dibanding dengan generasi Camaro sebelumnya yang sudah beredar di pasaran. Bakal dilengkapi dengan mesin baru, Camaro 2016 dengan desain garang ini juga akan memiliki tenaga buas dari mesin V6 6-silinder yang diusungnya.

chevrolet camaro 2016

Beralih ke sektor interior, Camaro generasi ke enam ini dikabarkan bakal mengusung konsep interior baru yang lebih mewah namun tak meninggalkan kesan sporty dan maskulin.

Dengan desain baru, mesin lebih efisien, dan juga interior yang mendapat penyegaran, tentu Chevrolet Camaro 2016 ini bakal menjadi salah satu sedan sport asal Amerika Serikat yang menarik banyak minat pecinta otomotif dunia.

(mdk/dzm)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lamborghini Aventador 2024: Kecepatan dan Sporty di Kelasnya

Lamborghini Aventador 2024: Kecepatan dan Sporty di Kelasnya

Sebagai salah satu icon kecepatan, Supercar Lamborghini Aventador kembali mencuri perhatian dengan model terbarunya pada tahun 2024. Simak yuk!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.