Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kawasaki Ninja ZX-10R bakal dirilis November 2015?

Kawasaki Ninja ZX-10R bakal dirilis November 2015? Kawasaki ZX-10R. Young Machine

Merdeka.com - Kawasaki Ninja ZX-10R yang bakal jadi 'monster' baru dari Kawasaki setelah Ninja H2R disebut bakal dirilis pada November 2015 mendatang.

Hal ini seperti diprediksi Motorcyclenews (4/9) yang menyebut jika Ninja ZX-10R ini sudah dalam proses final untuk produksi masal. Sehingga besar kemungkinan Kawasaki bakal merilis Ninja ZX-10R di bulan November bersamaan dengan digelarnya ajang pameran otomotif EICMA 2015 di Milan, Italia.

Jika benar, maka EICMA 2015 bakal seru dengan tak hanya kedatangan Kawasaki Ninja ZX-10R, tetapi juga motor sport 1000cc milik Suzuki yaitu GSX-R1000 terbaru.

Untuk Kawasaki Ninja ZX-10R ini, selain bakal melakukan rombakan di sektor dapur pacu, motor satu ini juga akan mendapatkan penyegaran dari Kawasaki untuk sektor desain dengan konsep yang mirip dengan Ninja H2R.

Sayang, hingga kini masih belum diketahui spesifikasi lengkap dari motor satu ini. Pihak Kawasaki pun masih tak mau angkat bicara terkait motor terbarunya di segmen 1000cc ini.

(mdk/dzm)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar Harga Mobil Nissan GT-R Terbaru, Sportcar Idaman dengan Tenaga Buas
Daftar Harga Mobil Nissan GT-R Terbaru, Sportcar Idaman dengan Tenaga Buas

GT-R merupakan salah satu mobil andalan dari Nissan yang telah diproduksi sejak lama. Gen terbarunya diperkenalkan pada tahun 2023 di acara Tokyo Auto Salon.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.