Bidadari Bollywood (4)

Kareena Kapoor, pindah agama demi cinta

Reporter : Ardini Maharani | Senin, 16 Juli 2012 08:31




Kareena Kapoor, pindah agama demi cinta
http://wallpaper-star-epic.blogspot.com

Merdeka.com - Aktris Kareena Kapoor menjadi selebritas perempuan termahal saat ini di ranah Bollywood. Lahir di Kota Mumbai, India, 21 September 1980, wajahnya mencuri perhatian saat membintangi iklan di usia masih remaja.

Kareena tak butuh waktu lama untuk ditawari bermain layar lebar. Awal milenium kemarin, perempuan 31 tahun ini menghentak industri film dengan membintangi Refugee. Film ini fenomenal. Menggambarkan percintaan antara dua orang berbeda latar belakang agama dan kenegaraan, Pakistan dan India, Hindu dan Islam. Tontonan menyentil kondisi kedua negara masih berseteru itu.

India dan Pakistan meski serumpun kerap terlibat bentrokan, terutama soal perbatasan wilayah di Kashmir. Film arahan J.P Dutta ini disebut-sebut berani menghadirkan konflik tak kasat mata. "Ini kisah nyata. Banyak pasangan muda harus berpisah karena mereka Pakistan atau India," kata Kareena seperti dilansir situs One India.

Di film ini membayar Kareena sekitar Rp 150 juta, bayaran cukup mahal untuk bintang baru. Konon masa sekarang, bayaran perempuan berambut panjang in mencapai setengah miliar rupiah per judul film. Refugee langsung mendapuk Kareena menjadi peran utama wanita. Dia mempunyai bakat akting natural serta sikap profesional meski dia terhitung pendatang baru.

Bakat ini bisa jadi datang dari keluarganya yang memang bergerak di bidang film. Ayahnya aktor Randhir Kapoor dan ibunya Babita model tersohor tahun 1970-an. Kehidupan rumah tangga keduanya kurang harmonis hingga Babita meninggalkan suaminya dan membawa Kareena.

Si cantik ini mengaku anak nakal dan manja. Tapi ibunya menempa menjadi perempuan tangguh. Ia termasuk murid berprestasi di sekolah. Ia unggul di semua pelajaran, kecuali matematika. "Aku menyerah kali ini," ujarnya.

Kehidupan pribadi Kareena jauh dari gosip. Ia pintar membawa diri dan selektif memilih peran. Perempuan ini menolak keras peran buka-bukaan atau mengandalkan tubuh. Itu sebabnya tak semua film diterima. Hingga kini hanya belasan judul dibintangi, walau aktris lain seangkatannya sudah bermain puluhan film.

Langkah selektifnya untuk menjaga citra keluarga besarnya yang memang disegani di industri Bollywood. Bukan hanya pintar memilih peran, Kareena juga tidak suka mencari sensasi. Kalaupun ada kabar tak sedap datang, bisa dipastikan bukan ia mengembuskan pertama kali. Seperti berita ketidakakuran dengan bintang Bollywood lain, Priyanka Chopra. Dia memilih menjauhi gosip itu hingga reda dengan sendirinya. "Kabar murahan mengatakan saya berebut lelaki dengannya. Itu tidak benar. Saya memilih untuk tidak komentar," ujarnya.

Berita terkini, Kareena tengah menyiapkan pernikahannya dengan aktor Saif Ali Khan. Demi calon suaminya ini, dia rela mempelajari Islam dan mengaku siap pindah agama mengikuti keyakinan Saif.

[fas]

KUMPULAN BERITA
# Bollywood

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Deretan hobi gila pangeran Arab
  • Ini politikus & mantan jenderal yang dipanggil Jokowi ke istana
  • Jepang akan hilang dari peta di abad 22?
  • Cerita Kahiyang, putri Presiden Joko Widodo saat tes CPNS
  • Ini daftar pembalap MotoGP di 2015, tersisa dua spot kosong
  • 5 Kerugian akibat Presiden Jokowi lamban umumkan kabinet
  • Kecaman ke Jokowi batal umumkan menteri hamburkan Rp 700 juta
  • Ikan tuna segede Harley ditangkap anak SD di Kanada
  • Cerita Pak Kus, pendekar Banyuwangi yang buka bengkel Mr P
  • Pecah! Opening KIFF 2014 dihadiri Lee Kwang Soo
  • SHOW MORE