Dijanjikan BlackBerry, siswa SMP digilir teman facebook

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi | Sabtu, 6 April 2013 14:44




Dijanjikan BlackBerry, siswa SMP digilir teman facebook
Ilustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com - Berkenalan lewat dunia maya kembali memakan korban. Kali ini, seorang siswi SMP berinisial E (14) diperkosa pria yang dikenalnya di facebook. E bersedia bertemu setelah pelaku berjanji akan memberikan BlackBerry.

Awalnya, siswi kelas 3 SMP itu kopi darat dengan IM di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pada 1 Maret lalu. Oleh IM, E dibawa ke rumahnya di daerah Condet, Jakarta Timur. Di sana IM melancarkan aksi bejatnya.

"Di rumah itu saya dipegang-pegang, dibikin enggak bisa nafas, kancing baju dibuka, tapi belum sampai disetubuhi," ungkap E saat mengadu ke Komnas PA, Sabtu (6/4).

Selanjutnya, gadis polos itu dibawa IM nongkrong bersama teman-temannya. Di sana E berkenalan dengan RY yang berusia sekitar 20 tahun. "Saya dibawa ke kontrakan RY. Saya enggak diapa-apain cuma ngobrol saja," katanya.

Setelah magrib, E kembali diajak ke tongkrongan, di sana E dikenalkan dengan RK. Kala itu, E sempat menelepon temannya untuk pinjam baju. Akhirnya, T, A dan R datang.

Kemudian, E sempat ingin pulang, namun tak muat karena temannya berboncengan motor bertiga. Saat hari semakin malam, E sudah merengek minta diantar pulang ke rumah, namun RK dan kawan-kawannya selalu menolak.

"Setiap mau pulang dibikin lupa, alasannya motor enggak ada. RK sama abang-abang yang tua-tua paksa minum dan ngerokok sampai saya mabuk. Lalu saya dibawa ke kontrakan RY," katanya.

Melihat itu, para lelaki bejat melancarkan niat jahatnya, E dibawa ke kontrakan RY. E sempat berusaha berontak, tetapi apa daya akhirnya dia harus pasrah karena kondisi tubuhnya yang semakin lemah.

"Cuma inget pas RK pegang-pegang, dan pas besoknya bangun saya merasakan sakit. RY bilang saya diperkosa beramai-ramai," ungkapnya.

Keesokan harinya peristiwa itu kembali berulang. E yang sudah tak tahan memaksa RY untuk memulangkannya. Nah, pada saat itu kebetulan E bertemu dengan DS yang merupakan saudaranya pada 5 Maret dinihari.

"Akhirnya ketemu DS yang lagi nyari saya, akhirnya saya pulang," ujarnya.

Ibu E, Sulastri mengatakan, saat tiba di rumah sang anak langsung nangis sambil memeluknya. Dia pun melihat ada sesuatu yang beda dalam diri E, yang menghilang selama empat hari itu.

Setelah mendengar cerita E, Sulastri langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Minggu, namun karena kejadiannya di Condet, dia diarahkan untuk melapor ke Polres Jakarta Timur.

"Tanggal 6 Maret saya laporan bahwa anak saya sudah pulang dan jadi korban pemerkosaan," katanya dengan nada kesal.

Akibat kejadian ini, E terpaksa pindah sekolah. "Guru menyarankan pindah, takutnya jadi malu diejek-ejek teman. Enggak nyuruh keluar sekolah," tuturnya.

Sulastri berharap agar polisi dapat segera menangkap para pelaku. Dia berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya. "Harus mendapat hukuman setimpal," tandasnya.

[did]

KUMPULAN BERITA
# Pencabulan# Blackberry

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Usai dilantik, menteri dilarang Jokowi bikin acara macam-macam
  • Satroni gerai Alfamart, maling bawa kabur rokok dan CCTV
  • Pasar tunggu realisasi janji pro rakyat di kabinet Jokowi
  • Rekan separtai dipecat, Roy Suryo bisa jadi anggota DPR lagi
  • Raffi Ahmad pakai celana pendek dalam resepsi di Tabanan Bali
  • Perwakilan warga surati Jokowi, minta putra Kalsel jadi menteri
  • Jokowi panggil Saleh Husin ke Istana
  • Bocah hamil 5 bulan usai dicabuli ayah 3 kali, guru agama 6 kali
  • Jokowi diminta tak ulangi kesalahan kemenko era SBY
  • Datangi Istana, relawan Jokowi tolak Rini Soemarno jadi menteri
  • SHOW MORE