Ajak istri orang berhubungan intim, kepala Aldo dihantam batu

Reporter : Eko Prasetya | Selasa, 7 Mei 2013 01:25

Ajak istri orang berhubungan intim, kepala Aldo dihantam batu

Merdeka.com - Cinta memang kerap kali membuat orang menjadi gelap mata. Aldo nekat mengajak berhubungan badan N (24) yang berstatus masih istri dari Nesa. Akibatnya,kepala Aldo luka karena dipaprak batu oleh Nesa.

"Gila aja ye, bini gue diajak ML (making love) di Puncak. Ini gw punya buktinya di BBM," ujar Nesa kesal sembari menunjukan buktinya di Polsek Menteng, Senin (5/6).

Nesa mengatakan peristiwa pemukulan itu terjadi di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.30 WIB. Nesa mengetahui adanya perselingkuhan itu setelah membongkar Blackberry milik istrinya.

"Ternyata ada banyak cowok yang kontak-kontakan sama dia, itu sampai ngajak ML juga. Gw pancinglah si Aldo, ya udah ketemu gue paprak kepalanya pakai batu,". Katanya.

N sendiri membantah kalau dirinya berselingkuh dan bersedia diajak berhubungan intim oleh Aldo. N hanya komunikasi saja sebatas teman ngobrol.

"Tetapi urusan dia doang kalau emang suka sama saya. Saya juga nggak jawab pas diajak ML," kata N.

Sementara itu, Aldo nekat mengajak untuk berhubungan badan karena N mengaku sudah bercerai dengan Nesa. "Lah dia (N) ngakunya itu si Nesa mantan suaminya. Makanya ngga salah dong saya ngajak ML," kata Aldo menahan sakit di kepalanya yang bocor.

Kini, Aldo dibawa polisi ke RSCM untuk divisum, sedangkan Nesa dan N masih dimintai keterangan. Kasusnya ditangani oleh Polsek Menteng.

Baca juga:
Ketahuan selingkuh? Jangan lakukan ini!
Pria suka berselingkuh? Salahkan hormon!

[ian]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE