Galang dana kanker, wanita ini cukur rambut di hari pernikahan

    Reporter : Kun Sila Ananda | Rabu, 16 Oktober 2013 17:40

    Galang dana kanker, wanita ini cukur rambut di hari pernikahan
    Pengantin cukur rambut. ©Metro.co.uk/SWNS

    Merdeka.com - Kebanyakan pengantin wanita berharap rambut mereka tampil sempurna saat hari pernikahannya. Namun tidak dengan Roxy Greaves. Wanita ini malah mencukur rambutnya hingga botak di hari pernikahannya.


    Wanita berusia 31 tahun ini meminta suaminya, Mick Falla, untuk mengambil pencukur dan mencukur rambutnya di depan para tamu. Hal nyentrik ini dilakukannya demi menggalang dana untuk Cancer Research.

    "Aku sangat yakin harus melakukannya di hari yang istimewa," ungkap Greaves, seperti dilansir oleh Metro (14/10).

    Suaminya sendiri mendukung apa yang dilakukannya, namun dengan satu syarat bahwa dia harus mencukur rambutnya setelah acara pengambilan sumpah pernikahan selesai dilakukan.

    "Mick mengatakan bahwa dia lebih suka aku berambut panjang. Namun aku terlihat cantik di matanya, bahkan tanpa rambut," jelasnya.

    Greaves mengaku telah ingin mencukur rambutnya untuk menggalang dana sejak berusia 16 tahun. Namun tiba-tiba ide untuk melakukannya di hari pernikahan muncul begitu saja.


    Mick mencukur rambut istrinya setelah mengucap sumpah pernikahan

    Greaves mengaku sangat tersentuh dan peduli masalah kanker setelah kehilangan anggota keluarga yang memiliki kanker. Untuk aksinya tersebut, Roxy berhasil mengumpulkan uang sebesar 1.300 Poundsterling (atau sekitar Rp 23,6 juta).

    Bagaimana pendapat kalian tentang aksi Roxy ini?

    [kun]

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Wanita Merdeka

    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE