Hasta Brata, rahasia Eyang Subur taklukkan wanita?

Sumber : | Senin, 13 Mei 2013 14:57

Hasta Brata, rahasia Eyang Subur taklukkan wanita?
Eyang Subur dan Tiga Istrinya

Merdeka.com - Hadirnya istri-istri Eyang Subur dalam berbagai tayangan televisi membuat publik kaget dengan penampilan mereka yang kompak dan rukun. Terlepas dari perseteruannya dengan Adi Bing Slamet, Eyang Subur dinilai memiliki karisma sehingga mampu membuat 7 istrinya selalu setia.


Paranormal Haryo Tali Jiwo menilai karisma tersebut berasal dari ilmu kejawen, hasta brata. Seseorang yang menguasai atau mendapatkan kharismatik dari hasta brata, secara naluriah memiliki energi positif yang dibarengi jiwa ngemong (mengasuh), dapat memikat siapa saja.

Dihubungi KapanLagi.com@, Senin (13/5) Haryo Tali Jiwo menyebut kharismatik hasta brata pernah dimiliki dan dikuasai oleh Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno alias Bung Karno.

"Karena memiliki empati yang tinggi dan jiwa ngemong, sosok pria tersebut begitu gampang untuk mendapatkan cinta sejati dari seorang wanita, papar pria asal Surabaya yang kini berusia 33 tahun tersebut.

Ditambahkan Haryo, jika penguasaan ilmu itu dibarengi dengan karakter positif sang pemilik kharismatik hasta brata, tentu bisa dengan mudah meraih cinta dari lawan jenis itu tadi. Sifatnya pun tidak instan, tapi konsisten, jelasnya.

Pemilik klinik spiritual House of Tali Jiwo tersebut, penguasaan kharismatik hasta brata tidaklah segampang atau sekadar melakukan ritual khusus.

"Ritualnya bisa dilakukan berbulan-bulan dengan menyatukan diri dengan alam. Sedang untuk keberhasilannya sangat ditentukan oleh karakter dasar manusia itu sendiri, harus lebih dominan energi positifnya, terangnya. (kpl/ato/uji/dar)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Eyang Subur


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE