Farhat Abbas nikahi Rita Tresnawati setelah hamil 5 bulan

Sumber : | Senin, 9 Desember 2013 20:07

Farhat Abbas nikahi Rita Tresnawati setelah hamil 5 bulan
Farhat Abbas

Merdeka.com - Sebelum menikah dengan Nia Daniati, Farhat Abbas pernah menikah siri dengan wanita bernama Rita Tresnawati. Dari pernikahan siri tersebut Rita mengandung dan menikah pada 8 Februari 2001.

"Saya berhubungan dengan dia (Farhat) sekitar 4-5 tahun. 5 bulan mengandung, menikah dan melahirkan putra," ujar Rita di Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (9/12).

Pada 6 Agustus 2001 Rita melahirkan anak yang mereka beri nama Gusti Rayhan. Ia pun ingin anak itu diakui Farhat. "Saya meminta pertanggung jawaban agar anak ini diakui. Pas melahirkan dia ada, dia juga mengazani," katanya.

Namun pernikahan tersebut tak berselang lama, lantaran saat Gusti berusia 5 bulan, Farhat pergi meninggalkan mereka dan memutuskan menikah dan membangun keluarga bersama Nia. "Lalu menikah dengan istri yang sekarang," jelasnya.

Yang kini disesali Rita dari mantan suaminya, sang anak tak pernah sekalipun ditengoki dan menganggap Gusti cuma bagian dari masa lalunya. "Dia malah menganggap anak saya itu masa lalu dia yang seolah ingin dilupakan," pungkasnya.

(kpl/aal/dis/rth)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE