Sewindu Menginspirasi

Jumat, 21 Februari 2020 17:35:07 Reporter: Tim Merdeka
{KL_SHARER}
Sewindu Menginspirasi HUT ke-8 merdeka.com. ©2020 Merdeka.com

"Kita sudah merdeka satu windu dan kita akan merdeka seribu windu lagi," demikian pidato Presiden Soekarno saat HUT ke-8 Republik Indonesia tahun 1953.

Pembaca yang budiman, tak terasa situs merdeka.com menginjak usia 8 tahun. Kami memulainya dari Tebet dan Malang dengan mimpi besar. Merdeka artinya tajam, artinya berani. Artinya berdiri untuk semua golongan. Mengutip Bung Karno, kami ingin merdeka seribu windu lagi.

Tahun ini kami mengambil tema 8 Tahun Menginspirasi. Mencari Sosok Merdeka adalah program yang akan digelar sepanjang tahun 2020. Misinya mencari sosok di seluruh nusantara yang memerdekakan orang lain. Menginspirasi. Memberikan teladan di masyarakat.

Seringkali sosok seperti ini ada di keseharian. Kita mengenalnya sebagai sahabat, guru, atau rekan. Namun tak terekspos. Tak terwartakan lebih luas ke hadapan publik. Karena itu, mari daftarkan sosok tersebut ke merdeka.com. Kami ingin kisah teladan dari pelosok negeri tersebar sebanyak-banyaknya. Menginspirasi orang lain agar terus berbuat kebaikan. Menjadi teladan di tengah sulitnya kita menemukan sosok yang bisa digugu dan ditiru saat ini.

Pembaca yang kami hormati, tanpa anda kami bukan apa-apa. Dengan dukungan anda, merdeka.com telah banyak meraih penghargaan dari berbagai lembaga. Menjadi salah satu situs berita terbesar di tanah air. Menghasilkan berita yang dibaca jutaan orang per hari termasuk para pengambil kebijakan.

Kami sadar masih banyak yang perlu dibenahi, saran dan kritik dari anda selalu kami nantikan. Harapan kami, semoga ke depan merdeka.com terus tumbuh dan bisa memberikan banyak inspirasi untuk negeri ini.

Terima kasih kami haturkan hari ini. Bangga bisa menemani anda selama delapan tahun. Merdeka!

[ian]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini