Kegembiraan Ramadan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari kami

Selasa, 12 Juni 2018 11:25:24 Reporter: Tim Merdeka
Kegembiraan Ramadan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari kami selamat idul fitri. ©2018 Merdeka.com

Adalah duet Mamang dan Zul dari tim video merdeka.com yang punya ide membuat konsep unik ucapan selamat Idul Fitri tahun ini. Dari beberapa hari sebelumnya, keduanya sudah woro-woro di grup WhatsApp kantor agar semua mengenakan baju putih saat take buat gambar.

"Baju koko boleh. Yang cewek baju putih apa saja, asal jangan mukena," pesan Mamang yang bernama asli Nuryandi Abdurahman ini.

Untuk pemeran utama yang akan lip sync dipilih Farah Fuadona, alias Madona, editor Desk Dunia. Alasan Mamang mungkin karena Madona imut-imut. Hasil videonya bisa langsung dilihat ya.

Pembaca yang budiman, betapa banyak kegembiraan di redaksi selama Bulan Suci Ramadan. Dari mulai menikmati takjil spesial 'favorit' awak redaksi, pisang coklat hingga nasi kebuli.

Lalu dilanjutkan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di masjid kecil dekat kantor. Biasanya Didi, Bimo dan Eko 'Forum', yang rajin mengajak rekan-rekan lain.

Ada juga tim sahur on the road. Khusus yang satu ini sampai Pak Haji Anwar yang lagi midnight sale diseret untuk ikut ke Puncak dan mentraktir Sate Maranggi.

Tak terasa Bulan Istimewa ini segera berakhir. Doa kami, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua. Dan semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadan tahun depan.

Tak lupa seluruh awak redaksi merdeka.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

[ian]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.