Di Balik Buku Merdeka: Berjuang Bersama Untuk Negeri

Kamis, 13 Agustus 2020 16:08:56 Reporter: Tim Merdeka
{KL_SHARER}
Di Balik Buku Merdeka: Berjuang Bersama Untuk Negeri Buku Merdeka 1. ©2020 Merdeka.com

Pembaca yang budiman, Buku Merdeka 2020 "Berjuang Bersama Untuk Negeri" telah terbit. Ini adalah buku edisi spesial volume ke-IV. Buku yang berisi tentang catatan perjuangan bersama di tengah pandemi melawan Virus Covid-19.

Ada cerita dokter, perawat, polisi, TNI, tukang gali kubur dan banyak lagi kisah-kisah mengharukan yang kami tulis dalam Buku Merdeka. Kami berharap buku ini jadi catatan sejarah bagi Indonesia. Sejarah bahwa kita kuat, saling tolong menolong dan bergotong royong. Seperti filosofi budaya bangsa Indonesia.

Kali ini redaksi ingin mengucapkan terima kasih pada tim di balik pembuatan buku merdeka. Ada peran orang-orang hebat di balik terbitnya Buku Merdeka.

©2020 Merdeka.com

Pertama ada sosok Wisnoe Moerti dan Didi Syafirdi. Kedua orang inilah nakhoda dari sisi editorialnya. Didukung tim solid; Randy Firdaus, Angga Yudha Pratomo, Fauzan Jamaluddin, Haris Kurniawan, Harwanto Bimo, Hery H. Winarno, Idris Rusadi Putra, M Syakur Usman, Muhammad Agil Aliansyah, Dedi Rahmadi, Intan Umbari Prihatin, Anisyah Al Faqir dan fotografer jagoan merdeka.com Arie Basuki. Merekalah pejuang buku merdeka hingga akhirnya bisa terbit dan bisa dinikmati pembaca sekarang. Mereka mengedit artikel di tengah kesibukannya mengerjakan tugas utama sebagai editor. Bahkan seringkali hingga larut malam. Top banget.

Dukungan luar biasa juga datang dari tim Sales KLY yang dipimpin Sinta Nasution. Tim redaksi selalu memanggilnya Mba Sinta. Pekerja keras dan disiplin. Mba Sinta dan timnya; Iva Yanti Melina, Rahma Guntari, Cut Andina Damayanti, Gita Rafidah, Selvi Heda Ferawati, Vany Hazar Tawaqal, Adrian Jazmi Pirago, Ardha Hantra, Beginoto M Franklin, Gamal Abdul Nasser, Lia Nindya Putri, Marissa Priscilla, Putri Indra Sari dan Syintia Dewi Samanta juga hebat. Dukungannya luar biasa.

Selain itu ucapan terima kasih juga kepada Djoko Poerwanto. Kami sehari-hari memanggilnya mas Djoko. Soal kerja, jangan ditanya. Tak kenal lelah dan waktu. Orang serba bisa. Dan satu lagi ada Pak Ady, layouter buku merdeka. Terima kasih Pak...

Demikian sekelumit cerita tentang orang-orang di balik pembuatan dan terbitnya Buku Merdeka.

Terakhir, selain menghadirkan edisi cetak, Buku Merdeka juga ada versi digital agar menjangkau lebih luas lagi. Berikut adalah Buku Merdeka versi digital yang kami persembahkan untuk pembaca setia merdeka.com.

Salam, redaksi

Buku merdeka vol.4 "Berjuang bersama untuk negeri" (pocket digital version) from merdekacom

[has]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini