Dari Kapanlagi Network untuk Sapto Anggoro

Rabu, 16 Desember 2015 15:45:14 Reporter: Dwi Zain Musofa
Dari Kapanlagi Network untuk Sapto Anggoro Sapto Anggoro. ©2015 Merdeka.com

Tim Kapanlagi Network khususnya merdeka.com di akhir 2015 ditinggalkan sosok Chief Community & Newsroom Officer (CNO), Sapto Anggoro.

Sosok kebapakan asal Jombang ini mundur terhormat untuk mengejar tujuan mulia yang sudah tertahan beberapa tahun terakhir.

Di usia yang memasuki 49 tahun, sosok pimpinan berwatak 'nakal' atau sering disebut 'bad boy' nya merdeka ini memilih membesarkan Padepokan ASA miliknya sebagai wujud bakti pada masyarakat dan negara.

Acara farewell pun dilakukan tak cukup satu kali. Saking spesialnya sosok satu ini di KLN, farewell harus diadakan dua kali, di Korwil Jakarta dan Malang. Bukan nuansa sedih yang muncul kala Pak Sapto berpamitan, justru wejangan penuh makna dan canda tawa yang keluar.

Hal ini terjadi di tiap korwil, karena setiap insan di KLN tahu ini bukan perpisahan, karena kami selalu menemukan keluarga di sini.

Selamat menggapai mimpi baru yang tertunda Ebes (Bapak) Sapto. Tua tak harus mundur, asal jiwa kreatif masih membara.

Lanjutkan pengembaraanmu Pak! Layaknya Ronin, samurai tak bertuan, hidup tak terikat pada tuan dan mengabdikan hidup dengan mengembara mencari jalan samurai yang sejati, ungkapan yang Anda jadikan alasan di email perpisahan bertajuk Pada Sabtu Sore itu.

[dzm]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini