20 Menit Merasakan Layanan Pijat di Tengah Kepungan Berita

Kamis, 28 Maret 2019 15:39:56 Reporter: Rizky Wahyu Permana
20 Menit Merasakan Layanan Pijat di Tengah Kepungan Berita Go-Life x Go-Jek Kunjungi Kantor KLY malang. ©2019 Merdeka.com

Kantor Kapanlagi Youniverse (KLY) Kota Malang pada kamis (28/3) hari ini mendapat kunjungan yang membantu para editor termasuk dari Merdeka.com, melepas lelah dan penat. Pada hari ini, kantor kami kedatangan tim dari Go-Jek Indonesia yang melakukan promosi Go-Life.

Tentu saja kesempatan yang sangat spesial ini tidak kami lewatkan begitu saja. Segenap tim di kantor Malang mengantre untuk mendapatkan layanan berupa pijat, cuci motor, serta manikur yang diberikan oleh tim dari Go-Life.

Setelah didata pada beberapa hari sebelumnya, tim dari Go-Life tiba di kantor kami pada pukul 11.00. Kedatangan mereka langsung disambut gembira oleh para karyawan di kantor Malang termasuk para editor Merdeka.com.

Go-Life x Go-Jek Kunjungi Kantor KLY malang ©2019 Merdeka.com

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk melemaskan otot-otot di punggung dan lengan yang kaku bekerja di depan komputer sehari-hari. Bagi para wanita, banyak yang mengantre untuk memoles dan mempercantik kuku mereka yang terlampau sering beradu dengan tuts keyboard. Selain itu, beberapa editor juga tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membersihkan motor mereka yang pada beberapa hari belakangan menerjang hujan di kota Malang.

Pada masing-masing layanan yang diberikan, terdapat 20 pegawai KLY yang beruntung bisa menikmatinya. Kegiatan singgah ke kantor kami ini merupakan Go-Life x Go-Jek bekerja sama untuk melayani kebutuhan perusahaan yang ingin memberikan layanan pada pegawainya.

Go-Life x Go-Jek Kunjungi Kantor KLY malang ©2019 Merdeka.com

"Program Go-Life x Go-Jek Goes to Office ini adalah program untuk mengenalkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki Go-Life. Program ini sudah berjalan satu tahun dan mulai intensif pada tahun 2019 ini," ujar salah satu staf marketing Go-Life, Onil Laseta.

Layanan Go-Life ini sendiri bisa dinikmati secara mudah untuk datang ke rumah kalian yang tertarik menggunakannya. Cukup klik dan layanan yang kalian inginkan bakal datang sendiri ke rumah.

Go-Life x Go-Jek Kunjungi Kantor KLY malang ©2019 Merdeka.com

Sekitar pukul 14.00 semua karyawan yang beruntung mendapat kesempatan mencicipi layanan tersebut sudah kebagian kesempatan. Wajah segar tampak dari mereka yang baru dipijat, kuku-kuku cantik usai dirawat juga kembali menari-nari di atas tuts keyboard, serta deretan sepeda motor yang usai dicuci telah nampak.

Kondisi tubuh yang lebih ringan dan hati yang lebih senang membuat kami kembali segar untuk menghadirkan tulisan bagi para pembaca.

[RWP]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini