Usai Pencoblosan, Mall di Jakarta Padat Pengunjung

Rabu, 17 April 2019 13:18 Reporter : Merdeka
Usai Pencoblosan, Mall di Jakarta Padat Pengunjung Mall Kota Kasablanka. ©Liputan6.com/Ayu Lestari

Merdeka.com - Hari ini menjadi puncak demokrasi Indonesia dengan pemilihan wakil rakyat dan presiden secara langsung. Guna menghindari golput, pemerintah menetapkan 17 April 2019 sebagai hari libur nasional.

Tidak hanya itu saja, pemerintah dan pihak swasta juga membuat program #klingkingfun atau diskon dan promo menarik ditawarkan dari 250 tenant guna meningkatkan daya mencoblos masyarakat. Untuk itu, tidak heran jika sejak pukul 11.00 beberapa pusat perbelanjaan telah mulai dipadati oleh pengunjung.

Namun demikian, beberapa masyarakat yang memilih menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan ternyata tidak mengejar diskon ataupun promo menarik tersebut. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak mengetahui hal tersebut. Jadi mereka hanya menggunakan hari ini untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Hal ini diakui Yuni, salah satu pengunjung pusat perbalanjaan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Saya enggak tau tuh mba. Tapi tadi kebetulan libur, jadi sekalian saja nemenin anak yang lagi nyari sesuatu. Soalnya kan diskon kayak gitu harus ditanya dulu kan ya mba, tapi nanti kalau bisa ya pakai diskon," ujarnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (17/4).

Tidak hanya Yuni, ternyata hal yang sama juga dialami oleh para ibu-ibu lainnya yang datang ke Mall Kota Kasablanka.

Diantaranya Dyan dan Ayu. Mereka mengatakan momen libur ini mereka gunakan untuk kumpul keluarga besar saja, tapi kalau nantinya bisa dapat diskon mereka tidak menolak menggunakannya.

"Sekarang cuma buat kumpul keluarga besar aja mba, soalnya kan hari biasa sulit. Ini mumpung pada libur jadi kumpul deh. Tapi kalau dikasih diskon mah enggak nolak," kata Ibu Ayu.

Informasi saja, sebelum mall Kota Kasablanka dibuka tepat pada pukul 11.00 para pengunjung sudah terlihat memadati mall ini. Dan hingga siang ini, jumlah kedatangan pengunjung makin terlihat ramai disetiap sudutnya.

Reporter: Ayu Lestari Wahyu Puranidhi

Sumber: Liputan6.com [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini