Tips Investasi Bos BRI: Properti Jarang Ada yang Turun Harga, Selalu Naik

Selasa, 26 Januari 2021 17:24 Reporter : Merdeka
Tips Investasi Bos BRI: Properti Jarang Ada yang Turun Harga, Selalu Naik Direktur Konsumer BRI Handayani. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap orang tentu mengidamkan memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati, termasuk generasi milenial. Maka dari itu, ada baiknya Anda mengunjungi KPR BRI Virtual Expo 2021.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan, sangat penting generasi milenial untuk memiliki rumah dan berinvestasi di sektor properti. Sebab, akan banyak keuntungan yang diperoleh, lantaran sektor properti harganya akan terus naik.

"Kalau kita bicara properti jarang ada yang turun harganya, selalu naik. Memang kuncinya lokasi, kita harus pandai memilih lokasi yang tepat kalau berbicara soal properti. Properti itu salah satu tempat yang bisa kita tempati, dan bisa diwariskan, serta nilainya terus bertambah," kata Handayani dalam Pembukaan KPR BRI Virtual Expo 2021, Selasa (26/1).

Selain itu, bagi generasi milenial yang bingung ingin miliki rumah tapi tidak cukup dana, Handayani menyarankan untuk mengunjungi KPR BRI Expo 2021. Di sana ditampilkan berbagai developer properti di kota-kota yang diinginkan, tentunya dengan DP yang murah dan beragam.

"Sebenarnya kalau berinvestasi di properti seringkali generasi milenial berpikir harus memiliki uang banyak dulu. Padahal sebenarnya kalau mau memulai untuk properti yang terpenting itu menyediakan DP-nya, semakin mudah kita berinvestasi di bidang properti maka semakin baik," ungkapnya.

Baca Selanjutnya: Tips Kumpulkan Dana Investasi Properti...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini