Tinjau Kebakaran Kilang Balongan, Ini Pesan Penting Ahok

Selasa, 30 Maret 2021 20:15 Reporter : Merdeka
Tinjau Kebakaran Kilang Balongan, Ini Pesan Penting Ahok Ahok. Youtube/Daniel Mananta Network ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Komisaris Condro Kirono meninjau langsung lokasi kebakaran kilang Balongan.

Dalam kunjungan ini, kedua Dewan Komisaris Pertamina tersebut didampingi Chief ExecutiveOfficer (CEO) Refining & Petrochemical Subholding Pertamina, Djoko Priyono pada Senin 29 Maret 2021.

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan apresiasi penanganan yang dilakukan Tim Pertamina, baik dalam upaya pemadaman api maupun penanganan warga terdampak.

"Saya mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Pertamina untuk penanganan insiden dan dampaknya kepada masyarakat," ujar Ahok.

Selain itu, Dewan Komisaris juga meminta agar dilakukan evaluasi menyeluruh atas insiden yang terjadi supaya ke depannya tidak terulang lagi.

Setelah memantau upaya penanganan insiden, kunjungan Dewan Komisaris Pertamina dilanjutkan ke fasilitas utama Kilang untuk memastikan kilang minyak Balongan kondisinya tetap aman karena tanki yang terbakar berada cukup jauh dari kilang.

Baca Selanjutnya: Pertamina Tanggung Semua Biaya Pengobatan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini