Tingkatkan pelayanan, Online Helper gandeng perusahaan penyedia driver terpercaya

Senin, 5 November 2018 16:28 Reporter : Idris Rusadi Putra
Tingkatkan pelayanan, Online Helper gandeng perusahaan penyedia driver terpercaya Online Helper gandeng PT Mukti Abadi Sadaya. istimewa ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Online Helper Internasional atau biasa disebut OPER (Online Helper) telah resmi bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa driver yang sudah terpercaya dalam segi kualitas dan kuantitasnya yaitu PT Mukti Abadi Sadaya. Kerja sama ini untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Terbukti, saat ini, Online Helper telah memberikan pelayanan yang memuaskan selama lebih dari 2 tahun bagi para pengguna sesuai dengan pelayanan yang OPER tawarkan.

Chief Executive Officer PT Online Helper Internasional, Robin Lazendra mengatakan, pengalaman perjalanan pengguna akan lebih baik dan nyaman secara keseluruhan dengan adanya driver-driver profesional, terpercaya dan kompeten yang berasal dari PT Mukti Abadi Sadaya. Adapun perusahaan tersebut berada di bawah naungan Koperasi Karyawan Summit Auto Group, di mana Koperasi Karyawan Summit Auto Group adalah koperasi yang dimiliki oleh seluruh karyawan OTO Group yang didirikan sejak tahun 1996.

"Dengan adanya kolaborasi ini merupakan salah satu upaya OPER untuk meningkatkan nilai lebih bagi para pengguna jasa, khususnya dalam penyediaan driver-driver yang profesional, terpercaya dan kompeten di bidangnya," kata Robin Lazendra di Jakarta, Senin (5/11).

Para Pengguna aplikasi OPER kini dapat menikmati manfaat dalam kemudahan layanan per rute, di mana setiap perjalanan driver hanya dapat digunakan dari satu titik ke titik tujuan. Layanan ini dapat dijadikan sebagai solusi dalam pemecahan masalah bagi pengendara yang sedang mengalami kelelahan, mengantuk atau bermacet-macetan saat mengemudi di jalan yang tentunya akan dapat mengurangi tingkat kecelakaan. Di sini, pengguna akan dikenakan tarif berdasarkan waktu dan per Km yang otomatis akan disesuaikan saat perjalanan ke lokasi tujuan.

Selain itu OPER memiliki layanan 8 jam dan 12 jam, di mana layanan ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek serta layanan keluar kota, di mana driver dapat digunakan untuk keluar kota sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun selama ini pemesanan order driver OPER menggunakan sistem booking, jadi bagi pengguna yang membutuhkan driver untuk keesokan harinya dapat diakses langsung melalui aplikasi. Sementara itu, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi OPER dapat mengunduh di Playstore. Sedangkan untuk App Store-nya sedang dalam tahap development.

Selain bagi pengguna, kerja sama ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan nilai lebih bagi perusahaan PT Mukti Abadi Sadaya. Dengan adanya aplikasi OPER ini, konsumen dari PT Mukti Abadi Sadaya mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka hanya dengan semudah melalui Aplikasi OPER. PT Mukti Abadi Sadaya saat ini memiliki sekitar 450 driver. Kerja sama dengan PT Mukti Abadi Sadaya juga akan terus dikembangkan. Salah satunya sistem pembayaran dengan uang elektronik.

Presiden Direktur PT Mukti Abadi Sadaya, Christian Andrianto mengatakan, di era sekarang ini adalah saat yang paling tepat memadu padankan antara faktor human dan technology, sehingga value dalam hal services menjadi lebih cepat, tepat dan akurat.

"Saya yakin bisnis seperti ini banyak yang serupa, tetapi hanya melalui aplikasi OPER lah para Pengguna betul-betul merasa aman dan percaya karena dengan sentuhan Excellent Service dari manusianya yang menjadikan Pengguna semakin dekat dengan Pelayanan digital on line." [idr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Transportasi Umum
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini