Tingkatkan kontribusi perusahaan, APL beri santunan 1.200 anak yatim

Kamis, 8 Juni 2017 12:54 Reporter : Idris Rusadi Putra
Tingkatkan kontribusi perusahaan, APL beri santunan 1.200 anak yatim Agung Podomoro. Istimewa ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus meningkatkan kontribusi kepada masyarakat yang berada di sekitar proyek properti perusahaan. Salah satu caranya adalah dengan menyantuni anak yatim di sekitaran proyek.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Cosmas Batubara mengatakan, anak-anak merupakan masa depan bangsa dan menjadi generasi penerus. Oleh karena itu, Yayasan Agung Podomoro Land (APL) menggelar buka puasa bersama 1.200 anak yatim di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Selain buka puasa, Yayasan APL juga memberikan santunan beserta kebutuhan perlengkapan sekolah lainnya seperti tas, buku, dan alat tulis.

"Dengan kegiatan ini, kita ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat yang berada di sekitar proyek properti perusahaan. Saya mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara," kata Cosmas di Jakarta, Kamis (8/6).

Menurut Cosmas, Agung Podomoro memiliki komitmen dalam mendukung masa depan anak-anak Indonesia, selain pembangunan properti-properti terbaik di Tanah Air. "Kami memastikan, setiap masyarakat yang berada di sekitar proyek APL dapat merasakan langsung dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat," ucap dia.

Ke-1.200 anak yatim tersebut berasal dari lingkungan masyarakat yang berada di sekitar proyek-proyek Agung Podomoro di Jakarta. Mulai dari Baywalk Mall, Green Bay Pluit, Emporium Pluit, Central Park, Soho Podomoro City, Senayan City, Metro Park, serta trade mall seperti Thamrin City, Mangga Dua Square, dan Harco Glodok.

Pada 2016 lalu, agenda serupa dilakukan di Muara Angke, Jakarta Utara, dengan memberikan santunan untuk 500 anak yatim piatu.

Sebelumnya, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) lain yang telah disalurkan kepada warga Muara Angke antara lain berupa bantuan pembangunan Musala, beasiswa bagi anak-anak nelayan, pembangunan tempat pendidikan, serta dalam bentuk lainnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Properti
  2. Agung Podomoro
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini