Tiga tahun berdiri, Dusdusan.com sudah punya 30.000 reseller

Jumat, 8 September 2017 13:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Tiga tahun berdiri, Dusdusan.com sudah punya 30.000 reseller Dusdusan.com. ©2017 Merdeka.com/desi

Merdeka.com - PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) ialah salah satu peserta pameran dalam acara Franchise & License Expo Indonesia 2017. Dusdusan.com merupakan supplier produk rumah tangga yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia yang saat ini sudah memiliki 30.000 reseller di seluruh Indonesia. Padahal kehadiran perusahaan tersebut baru akan berusia 3 tahun pada November mendatang.

Co-Founder Dusdusan.com, Christian Kustedi mengatakan, saat ini telah menerapkan sistem pendaftaran baru untuk calon reseller, yaitu dengan proses seleksi. Dia menjelaskan, perubahan sistem yang bermula di Juli 2017 ini dilakukan untuk menyaring calon yang serius ingin mengembangkan usaha seperti proses seleksi ini dilakukan untuk calon yang sedang online di website Dusdusan.com.

"Terhitung awal 2017 sampai Agustus 2017, jumlah reseller Dusdusan mencapai lebih dari 30.000 reseller di seluruh Indonesia. Kami menerapkan sistem ini agar semua reseller Dusdusan.com adalah mereka yang benar-benar serius mengembangkan usaha atau berbisnis mandiri, tanpa tekanan dari siapapun, jadi dapat fokus pada usaha mereka masing-masing ke depannya," katanya, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (8/9).

Berbeda dengan proses seleksi online, kehadiran Dusdusan.com dalam acara Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 2017 pada 8-10 September 2017 di JCC untuk membuka kesempatan kepada calon yang ingin bergabung menjadi reseller Dusdusan.com tanpa proses seleksi.

Tak hanya itu, Dusdusan.com berbagi tips dan trik bisnis dengan mengundang beberapa rekan reseller yang sudah berhasil dalam merintis bisnisnya sendiri.

"Dengan pendaftaran secara langsung kita bisa langsung tatap muka dengan offline, calonnya. Bila sudah memiliki visi dan pengertian yang sama, barulah calon ini bisa menjadi reseller Dusdusan.com ", pungkasnya.

[sau]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini