Tiba di TPS 11, Menteri Rini Imbau Wartawan Ikut Nyoblos

Rabu, 17 April 2019 10:36 Reporter : Merdeka
Tiba di TPS 11, Menteri Rini Imbau Wartawan Ikut Nyoblos Menteri Rini Nyoblos. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tiba di Tempat pemungutan suara (TPS) 11 Komplek Taman Patra, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Bos BUMN tersebut terlihat tiba di TPS 11 Komplek Taman Patra pada pukul 09:35 WIB.

"Sudah pada nyoblos belum kalian?" tanya dia kepada rekan-rekan wartawan pagi ini Rabu (17/4).

Di sela-sela antrian, dia juga mengimbau agar para pewarta untuk ikut serta melakukan aksi pencoblosan di TPS masing-masing pada hari ini. "Kalian sudah pada nyoblos? Jangan lupa juga kalian nyoblos ya," terangnya.

Adapun kedatangan Menteri Rini pagi ini ditemani putranya yaitu Yodhananta Soewandi. Mereka pun kompak memakai kemeja putih.

Usai menyoblos, Rini mengaku akan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta (mall). Menurutnya, momen pencoblosan sekaligus dinikmati sebagai ajang berkumpul dengan keluarga.

"Tadi pagi sebelum nyoblos, saya ngopi dulu. Rileks-rileks. Habis ini mau jalan-jalan ditraktir sama anak-anak," ujarnya.

Dia melanjutkan, dirinya bersama anak-anak tidak sabar menikmati banyak diskon karena telah melakukan pencoblosan. "Iya, mau lihat banyak diskon. Sekali-kali lah ke mall. Tadi baru lihat-lihat mau beli sayur juga," tandasnya.

Reporter: Bawono Yadika

Sumber: Liputan6.com [azz]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini