Tekad Pertahankan WTP, BPPSDMP Selenggarakan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan

Selasa, 21 Januari 2020 11:09 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Tekad Pertahankan WTP, BPPSDMP Selenggarakan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester II TA 2019. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM Pengelola Keuangan lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Sekretariat Badan PPSDMP mengadakan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester II TA 2019 bertempat di Hotel Grand Mulya, Sukaraja Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/1).

Workshop di buka oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Dedi Nursyamsi di damping oleh Sekretaris Badan Siti Munifah dan Kepala Pusat Penyuluhan Pertanian Leli Nuryati.

"Saya berharap, (penyusunan) laporan keuangan ini bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya, dengan hasil yang baik, apa itu? WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)," kata Dedi dalam arahannya.

"Jadi kita semua bertekad status WTP dapat tetap kita pertahankan, dan membuktikan bahwa Kementan pengelolaan keuangan Excellence," tutup Dedi mengakhiri arahannya.

Workshop di adakan selama lima hari dimulai tanggal 20-24 Januari 2020 bertempat di Hotel Grand Mulya, Sukaraja Sentul, Bogor, Jawa Barat dan diikuti oleh petugas pengelola laporan keuangan yang berasal dari lingkup UPT BPPSDMP yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menghadirkan nara sumber dari DJPB (Direktorat Jenderal Pembendaharaan), DJKN (Direktorat Jenderal Kekayaan Negera) Kementerian Keuangan, Inspektorat Jenderal Kementan dan Biro Keuangan Kementan. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita Kementan
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini