KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tarik nasabah, Permata hadirkan pertunjukan Disney

Kamis, 4 April 2013 13:01 Reporter : Novita Intan Sari
Disney. REUTERS/Fred Prouser

Merdeka.com - Permata Bank mengklaim mampu menggenjot kepemilikan rekening sebesar lima kali lipat dalam jangka waktu dua tahun. Ini dimungkinkan setelah Permata Bank mengeluarkan produk Permata Bintang melalui tokoh-tokoh Disneyland.

Direktur Retail Banking Permata Bank, Lauren Sulistiawati, mengatakan bahwa acara ini sejalan dengan kebutuhan untuk memperdalam hubungan dengan nasabah serta memberikan pelayanan terhadap keluarga.

"Sejak Permata Bintang memperkenalkan karakter disney juga membuat jumlah pemegang tabungan permata bintang telah mendekati 200 ribu," ujarnya saat acara Permata Bank "Launching Kartu ATM & Passbook Edisi Disney Terbaru Cinderella dan Press Conference Disney on Ice" di Atrium EX Plaza Thamrin, Jakarta, Kamis (4/4).

Head and BIU Permata Bank, Rustini Dewi, menambahkan bahwa penggunaan karakter-karakter terbaru seperti Cinderella dalam karakter princess diharapkan membuat anak-anak tertarik menabung di Permata Bintang.

Atas fakta tersebut Permata Bank kembali mempersembahkan "Disney on ice presents and heroes" untuk menggenjot kinerja. Event ini akan digelar mulai tanggal 11-14 April 2013, di Istora Senayan, Jakarta.

Menurutnya, selain program khusus di atas ada berbagai keuntungan yang dinikmati nasabah yaitu antrean khusus, meet and greet, diskon khusus bagi pemegang kartu debit maupun kartu kredit perseroan.

Penjualan tiket pertunjukan dengan diskon khusus untuk nasabah Permata Bank dapat diperoleh di gerai-gerai My Ticket Indonesia serta cabang Permata Bank yang tersebar di beberapa kantor cabang Permata Bank di Jakarta. [bmo]

Topik berita Terkait:
  1. Bank Permata

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.