Tanggapan Rini Saat Ditanya Ingin Jadi Menteri BUMN Lagi

Rabu, 17 April 2019 11:34 Reporter : Merdeka
Tanggapan Rini Saat Ditanya Ingin Jadi Menteri BUMN Lagi Menteri BUMN Rini Soemarno. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno telah memberikan hak suaranya di Pemilu 2019. Saat ditanya apakah dirinya menginginkan untuk menjadi menteri lagi, dia pun berharap dapat memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa.

"Tidaklah, itu urusan nanti, yang penting kita benar-benar bisa menyelesaikan tugas kita pada waktunya dan yang terbaik bagi bangsa. Apapun nantinya, Allah SWT yang menentukan," ucapnya di TPS 11, Komplek Taman Patra, Jakarta, Rabu (17/4).

Sebelumnya, Rini berpesan, siapapun Presiden yang bakal terpilih nanti harus memajukan BUMN. Kata dia, BUMN ke depan harus semakin dikelola secara profesional.

"Presiden terpilih harus majukan BUMN ya. Harus majukan BUMN dengan profesional," ucapnya.

Menurutnya, BUMN sebagai tanggung jawab bersama harus dikelola secara profesional dan dipelihara kesehatannya. Selain itu, dia berpesan, BUMN harus dapat mencetak untung dan dapat menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Kita harus jaga kesehatan BUMN, bisa mencetak keuntungan dan tidak lupa berdasarkan undang-undang BUMN, BUMN harus bisa mendorong perekonomian nasional, bisa membantu masyarakat berperekonomian lemah," tuturnya.

Reporter: Bawono Yadika

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini