Strategi CIMB Niaga Dorong Pertumbuhan Ekonomi RI 2021

Kamis, 1 April 2021 19:05 Reporter : Dwi Aditya Putra
Strategi CIMB Niaga Dorong Pertumbuhan Ekonomi RI 2021 Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengaku memiliki strategi untuk ikut mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia. Pihaknya optimistis ekonomi Indonesia tahun ini bisa lebih baik dibandingkan posisi 2020.

"Pertama kami ingin mendukung pemerintah di sektor kesehatan. Kami memulainya dari hulunya dulu yaitu dengan ikut menyukseskan program pemerintah untuk mempercepat penyaluran vaksin dan sebagainya," ujar Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (1/4).

Upaya kedua yakni menggenjot layanan publik serta memperkuat jaringan terutama dalam hal layanan digital. Pihaknya harus terus mengutamakan layanan digitalnya mengingat di tengah pandemi, nasabah lebih membutuhkan layanan yang cepat dan tanpa harus keluar rumah.

"Nasabah kami tidak perlu repot-repot pergi ke cabang. Namun cukup lewat layanan digital yang kami punya, nasabah kami bisa bertransaksi," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Selanjutnya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini