Sri Mulyani Cerita Kegiatan Lebaran Bersama Keluarga, Termasuk Masak Semur Lidah Sapi

Jumat, 14 Mei 2021 16:30 Reporter : Anisyah Al Faqir
Sri Mulyani Cerita Kegiatan Lebaran Bersama Keluarga, Termasuk Masak Semur Lidah Sapi Menkeu Sri Mulyani. ©Biro KLI Kemenkeu

Merdeka.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menceritakan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama keluarganya selama mengisi libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Sri Mulyani mengatakan, dirinya bersama keluarga besar sempat bertemu secara virtual melalui aplikasi Zoom untuk melepas rindu karena tahun ini merupakan tahun kedua tidak mudik.

"Tadi malam kami Zoom sampai 23.30 WIB. Saya 10 bersaudara dengan cucu atau generasi ke-3 hampir 54 jadi ramai dalam satu Zoom. Bernyanyi dan lain-lain," katanya dalam silaturahmi daring bersama awak media di Jakarta, Jumat (14/5).

Meski telah bertemu secara virtual, Sri Mulyani mengaku tetap merindukan momen-momen untuk bertemu secara langsung seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19.

"Ya pasti kangen ketemu saudara. Tapi tentu itu tidak bisa menggantikan perasaan untuk berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

Sri Mulyani menuturkan, dia sangat menyukai berbagai makanan khas Idul Fitri seperti Opor Ayam dan Sambal Goreng Ati karena rasanya yang manis, gurih, dan pedas.

"Saya suka Opor apalagi kalau dikasih kacang kedelai bubuk yang diawurkan di atasnya dengan sambal goreng ati," katanya.

Baca Selanjutnya: Masak Semur Lidah Sapi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini