Sri Mulyani Beri Dukungan Moril ke Istri Tjahjo Kumolo: Semoga Diberi Kesabaran

Jumat, 1 Juli 2022 22:06 Reporter : Anisyah Al Faqir
Sri Mulyani Beri Dukungan Moril ke Istri Tjahjo Kumolo: Semoga Diberi Kesabaran Sri Mulyani. ©2017 merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati turut berduka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo. Dia pun menyempatkan diri melayat ke rumah duka untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar mendapatkan kekuatan, ketabahan dan kesabaran di tengah kehilangan dan kedukaan.

"Tadi sore saya melayat, bertakziah untuk menyampaikan rasa belasungkawa serta dukungan moril dan doa yang tulus kepada Ibu Erni Guntarti," ungkap Sri Mulyani dikutip dari akun instagramnya @smindrawati, Jakarta, Jumat (1/7).

Dalam postingannya, terlihat Sri Mulyani berbincang dengan istri Tjahjo. Bendahara negara ini juga memeluk Erni untuk memberikan dukungan moril karena baru saja ditinggalkan sang suami.

"Agar mendapat kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam suasana kehilangan dan kedukaan atas meninggalnya suami tercinta," kata dia.

2 dari 2 halaman

Penghormatan Terakhir

Dalam kesempatan tersebut, dia memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Tjahjo. Tak lupa memanjatkan doa untuk rekan sesama menteri kabinet Indonesia Bersatu.

"Saya diberikan kesempatan untuk memberikan penghormatan terakhir dan berdoa bagi Almarhum Pak Tjahjo Kumolo, agar seluruh amal baik beliau mendapatkan balasan yang jauh lebih baik dari Yang Mahakuasa dan kesalahan serta kekhilafan beliau mendapatkan ampunan Allah SWT," tulisnya.

Dia juga berharap agar Allah memberikan jalan yang mudah dan mendapatkan tempat yang terbaik. [idr]

Baca juga:
Istri Ungkap Keinginan dan Kebiasaan Tjahjo Kumolo Sebelum Meninggal Dunia
Jejak Masa Kecil Tjahjo Kumolo di Semarang
Ganjar Kenang Momen Terakhir dengan Thjahjo Kumolo di Acara Pernikahan Adik Jokowi
Tak Lupa Kampung Halaman, Tjahjo Kumolo Pernah Bangun Jalan untuk Warga
Menaker: Tjahjo Kumolo Dedikasikan Sebagian Hidupnya untuk Bangsa dan Negara
Suasana Rumah Duka Tjahjo Kumolo
Sempat Jenguk Tjahjo Kumolo, Mahfud MD: Sudah Tidak Bisa Berkomunikasi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini