Siloam Hospitals Surabaya Perkenalkan Program Baru Medical Community Privilege

Selasa, 19 Maret 2019 10:35 Reporter : Idris Rusadi Putra
Siloam Hospitals Surabaya Perkenalkan Program Baru Medical Community Privilege Siloam Gelar Family Run. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Siloam Hospitals Surabaya memperkenalkan program baru, yakni Siloam Medical Community Privilege. Dengan mendaftarkan diri sebagai bagian dari komunitas sehat ini, peserta bisa memperoleh harga khusus dan beberapa benefit lain jika memanfaatkan fasilitas layanan di Siloam Hospitals Surabaya.

"Harga khusus yang diberikan Siloam Hospitals Surabaya tentunya sangat bermanfaat, khususnya bagi komunitas lebih yang diikuti sejumlah komunitas di antaranya KulineRun, LhukHo, SegKwa Run, Herbalife Run. Kesertaan kami ini sebagai upaya mengkampanyekan hidup sehat," ucap koordinator Bisnis Regional Area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Siloam Hospitals, Sally dikutip keterangannya di Jakarta, Selasa (19/3).

Pengenalan program baru ini dilakukan bertepatan dengan Siloam Family Run di Pakuwon City yang digelar akhir pekan lalu. Selain menyehatkan tubuh, olahraga berlari sangat berperan dalam menurunkan faktor risiko terjadinya penyakit diabetes, hipertensi, jantung koroner dan stroke.

CEO Siloam Hospitals Surabaya, Maria Magdalena Padmidewi mengimbau agar para peserta lari senantiasa konsisten dalam menerapkan gaya hidup sehat.

"Olahraga lari tentu menyehatkan. Selain melancarkan aliran darah dalam sistem saraf di tubuh, berlari membantu mengurangi berat badan, menghilangkan stress dan mencegah penuaan tulang. Karenanya konsistensi olahraga berlari harus dijaga semua pihak, termasuk bagi kami di Siloam Hospitals Surabaya," sambut dr Maria Magdalena Padmidewi, SpPK.

Kegiatan Siloam Family Run yang diikuti 1100 peserta pun bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun ke 45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), tim keperawatan dan pencegahan infeksi Siloam Hospitals Surabaya yang juga turut mengadakan edukasi cuci tangan kepada seluruh peserta. Acara Fun Run ini dimeriahkan dengan mini bazaar, games, pembagian doorprize, serta pemeriksaan kesehatan. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Grup Lippo
  2. Rumah Sakit
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini