Sambut Idul Adha, MNC Group serahkan 5 ekor sapi limosin ke Kostrad

Selasa, 29 Agustus 2017 16:05 Reporter : Idris Rusadi Putra
Sambut Idul Adha, MNC Group serahkan 5 ekor sapi limosin ke Kostrad Hary Tanoe di Kostrad. Istimewa ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Menyambut peringatan hari besar Idul Adha 1438 H, MNC Grup melalui MCN Peduli menyerahkan hewan kurban kepada Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Markas Komando Kostrad di Jakarta. Sebanyak lima ekor sapi diserahkan secara simbolis diserahkan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

"Kami menyerahkan 5 ekor sapi sebagai hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1438 H. Pemberian ini merupakan bagian dari ratusan hewan kurban baik berupa sapi limosin, sapi biasa dan kambing yang akan kami sebar luaskan untuk yang berhak ke seluruh Indonesia," kata Hary Tanoe di Jakarta, Selasa (29/10).

Saat memberikan hewan kurban secara simbolis, Hary Tanoe didampingi sejumlah komisaris dan direksi MNC Group. Aktivitas penyerahan hewan kurban seperti ini dinilainya memiliki nilai positif dalam memupuk rasa solidaritas dari kalangan korporasi dan institusi kepada warga masyarakat.

"Penting bagi korporasi yang selama ini diberi rezeki untuk berbagi. Dan pada kesempatan ini merupakan kehormatan bagi MNC untuk dapat bekerja sama dalam penyaluran hewan kurban," ujar Hary Tanoe.

Sementara itu, Pangkostrad Edy Rahmayadi menjelaskan, daging hewan kurban itu akan dibagikan kepada para pihak yang berhak menerima, termasuk di antaranya divisi-divisi Kostrad di Cilodong, Malang, dan Makassar. Pangkostrad juga mengapresiasi partisipasi MNC Peduli kali ini.

"Dengan berkurban pada Idul Adha seperti yang dilakukan sebagian warga, termasuk salah satunya oleh Pak Hary Tanoe dan MNC Grup, semoga Tuhan melimpahkan rejeki yang lebih besar. Saya sampaikan juga selamat merayakan hari besar Idul Adha pada 1 September yang akan datang," katanya.

MNC Peduli sendiri merupakan aktivitas corporate social responsibility (CSR) MNC Group. Kegiatan MNC Peduli meliputi antara lain bidang pendidikan, penanganan bencana alam, pembangunan tempat ibadah, dan layanan kesehatan. Khusus pengobatan gratis, sejauh ini jumlah warga yang dilayani mencapai 700 ribu pasien. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini