Sama-sama dari Dunia Televisi, Begini Koordinasi Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo

Kamis, 7 November 2019 14:02 Reporter : Merdeka
Sama-sama dari Dunia Televisi, Begini Koordinasi Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo sertijab menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama mengungkap duetnya dengan wakilnya Angela Herliani Tanoesoedibjo. Dia mengungkapkan, dirinya dan Angela sudah paham tantangan yang ada, mengingat keduanya sama-sama berasal dari dunia pertelevisian.

Dalam acara Dialog Nasional Ekonomi Kreatif bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Wishnutama itu mengaku tidak ada bagi-bagi jatah kerja dengan Angela. Cara kerja demikian ia nilai tidak kompak.

"Kita tidak bagi-bagi oh ini jatah lu ngurusin ini, jatah gue ngurusin ini. Kayaknya enggak kompak banget kayak begitu," ujar Wishnutama, di Jakarta, Kamis (7/11).

Audiens pun sempat tertawa ketika Wishnutama memanggil Angela dengan sebutan Mbak Wamen. Dia mengaku menghilangkan pemakaian kata Pak dan Bu di kementeriannya.

Wishnutama mengatakan, Wamen Angela fokus bekerja untuk mengakselerasi program-program yang telah diputuskan bersama.

"Misal soal percepatan atau destinasi wisata atau soal digital properties kita. Nanti Mbak Wamen yang memastikan apapun itu untuk mendeliver. Jadi kita saling berkoordinasi," lanjut pria yang karib disapa Tama itu.

Reporter: Tommy Kurnia

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini