Rudi resmi dilantik jadi Kepala SKK Migas

Rabu, 16 Januari 2013 15:11 Reporter : Saugy Riyandi
Rudi Rubiandini. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Pelantikan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini disaksikan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Kehadiran dua pejabat tersebut dinilai dinilai untuk meningkatkan kinerja dan sinergi antara Kementerian ESDM dan SKK Migas dalam menjaga ketahanan energi nasional.

Menteri ESDM Jero Wacik mengatakan SK Migas dan Komite Pengawas yang dikepalai dia sendiri harus bekerja keras dalam menjaga ketahanan energi nasional.

"SK Migas dan komite pengawas harus bekerja keras karena kita disaksikan oleh orang yang berada di lingkungan Presiden (Mensesneg dan Seskab) sehingga dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Presiden," ujar Jero dalam sambutannya pada acara pelantikan Kepala SKK Migas di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta Rabu (16/1).

Menurut Jero, pelantikan yang dihadiri kedua pejabat Presiden tersebut bukan tanpa disengaja karena memang diundang untuk menyaksikan pelantikan Kepala SKK Migas.

"Ini bukan tidak disengaja karena memang diundang untuk menyaksikan pelantikan ini agar terlecut kita untuk menjaga ketahanan energi," katanya. [arr]

Topik berita Terkait:
  1. ESDM
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.