Resmi Jadi Mitra, DANA Siap Salurkan Insentif ke Peserta Kartu Prakerja

Kamis, 20 Agustus 2020 17:00 Reporter : Sulaeman
Resmi Jadi Mitra, DANA Siap Salurkan Insentif ke Peserta Kartu Prakerja DANA. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja resmi menunjuk dompet digital Indonesia, DANA sebagai salah satu mitra pemerintah untuk menyalurkan dana insentif bagi para peserta program tersebut. Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Eksekutif Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari dan CEO DANA Vincent Iswara pada Rabu (19/8) kemarin.

Deni mengatakan untuk mendukung efektivitas Program Kartu Prakerja, pemerintah membutuhkan sinergi dengan pihak-pihak swasta serta segenap ekosistem terkait. Keterlibatan pihak swasta diperlukan untuk mengakselerasi terselenggaranya pelatihan-pelatihan yang relevan dengan tuntutan zaman, serta mendukung proses registrasi hingga penyaluran dana secara mudah dan aman.

"Kemitraan kami dengan DANA merupakan bagian dari kesungguhan pemerintah untuk menjadikan program ini benar-benar tepat guna melalui pendekatan digital demi SDM unggul dan Indonesia maju," tutur Denni di Jakarta, Kamis (20/8).

Sementara itu, CEO DANA Vincent Iswara menyebutkan, menyambut baik atas ditunjuknya DANA sebagai salah satu mitra resmi program Kartu Prakerja. Keputusan ini merepresentasikan makin menguatnya kepercayaan pemerintah dan ekosistem terhadap kredibilitas DANA.

"Kami sangat antusias mendapatkan kepercayaan pemerintah untuk terlibat dalam gotong-royong nasional meningkatkan kompetensi SDM Indonesia. Dompet digital DANA akan menjadi platform yang dapat diandalkan dalam menyalurkan dana insentif bagi SDM yang telah menyelesaikan pelatihannya," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Menurut Vincent dengan ditunjuknya DANA...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini