Rental Mini Cooper di Bali, sehari Rp 3,5 juta

Selasa, 26 November 2013 13:02 Reporter : Wayan Anantara
Rental Mini Cooper di Bali, sehari Rp 3,5 juta Mini Cooper. ©2012 Merdeka.com/Mini Cooper

Merdeka.com - Blue Bird Group makin memanjakan wisatawan di Bali dengan menambah lima unit mobil MINI Cooper S untuk fasilitas rental. Direktur PT Golden Bird Bali Noni Purnomo mengatakan, lima unit mobil pabrikan inggris ini akan didatangkan dalam waktu dekat.

"Saat ini sudah ada dua unit yang siap," kata dia saat meluncurkan layanan Self Drive MINI Cooper S di Kuta, Bali, Selasa (26/11).

Menurut Noni, meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Bali menjadi pertimbangan untuk menambah unit MINI Cooper S. "Tentu tanpa mengesampingkan faktor supply and demand," tandas dia.

Apalagi dari laporan yang dia terima, sudah banyak wisatawan dan masyarakat yang memesan mobil mewah seharga mulai Rp 500 juta sampai Rp 1,2 miliar ini.

Untuk saat ini, Blue Bird baru menawarkan MINI Cooper S jenis Cabrio yang memiliki atap sliding dengan sistem hidrolis, desain menarik, kualitas premium dan performa tinggi.

Untuk tarif, layanan Self Drive MINI Cooper S dibuka dari harga USD 25 per jamnya. "Untuk sewa 24 jam, sekitar USD 300," ujar Noni.

Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo Internasional Nusantara Indah yang merupakan partner eksklusif dari MINI Indonesia mengatakan, MINI Cabrio menjadi pilihan tepat bagi konsumen wisatawan yang sedang berlibur di Bali. "Dengan atap terbuka, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara di alam terbuka dan cocok dengan udara segar Bali," katanya.

[tts]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. MINI Cooper
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini