Rayakan HUT ke-22, Bank Mandiri Sebar 12.000 Paket Sembako dan APD Senilai Rp1 Miliar

Jumat, 2 Oktober 2020 09:30 Reporter : Sulaeman
Rayakan HUT ke-22, Bank Mandiri Sebar 12.000 Paket Sembako dan APD Senilai Rp1 Miliar Bank Mandiri. ©Istimewa

Merdeka.com - PT Bank Mandiri merayakan HUT ke-22 dengan melakukan sejumlah aksi sosial sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung Bank Mandiri agar dapat terus berkarya membangun Indonesia. Khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Aksi sosial tersebut yaitu penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar 12 kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

"Aksi sosial ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami atas usia Bank Mandiri yang telah menginjak 22 tahun. Kegiatan sosial ini juga kami harapkan dapat semakin mendekatkan perseroan dengan pemangku kepentingan paling utama, yakni masyarakat Indonesia," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam perayaan HUT ke-22 di Jakarta, Jumat (2/10).

Menurut Hery, paket sembako yang diserahkan terdiri atas bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng dan gula.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp1 miliar kepada tenaga kesehatan. "Bantuan APD akan difokuskan pada tenaga kesehatan di wilayah zona merah, terutama di wilayah DKI Jakarta," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Gelar Mandiri Karnaval...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bank Mandiri
  3. Perbankan
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini