Rayakan Hari Tani Nasional, TaniHub Sebar Diskon 50 Persen Hingga 24 September 2020

Senin, 24 Agustus 2020 16:22 Reporter : Merdeka
Rayakan Hari Tani Nasional, TaniHub Sebar Diskon 50 Persen Hingga 24 September 2020 CEO dan Co-Founder TaniHub Group Ivan Arie Sustiawan. ©Liputan6.com/Maulandy Rizky Bayu Kencana

Merdeka.com - TaniHub Group, menghadirkan beragam kegiatan menarik dan promo menggiurkan hingga 50 persen, untuk merayakan Hari Tani Nasional yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-4 TaniHub Group. Promo dimulai pada 24 Agustus 2020 hingga Hari Tani Nasional, 24 September 2020.

President dan Co-Founder TaniHub Group, Pamitra Wineka, mengatakan Taniversary bukan sekadar acara perayaan, tapi ada makna lebih di dalamnya. Setiap tahun, TaniHub merayakan Hari Tani Nasional untuk berterima kasih kepada para petani yang telah berjasa besar bagi ketahanan pangan negeri ini.

"Namun, tidak banyak masyarakat Indonesia yang memaknai hari besar ini dalam hidup mereka. Sebab itu, melalui Taniversary, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai peduli terhadap petani dan pertanian Indonesia," kata Pamitra dalam Konferensi Pers 'TaniHub Group Taniversary' secara virtual, Senin (24/8).

Dalam kesempatan yang sama CEO dan Co-Founder TaniHub Group, Ivan Arie Sustiawan, mengatakan dalam mendukung pertanian Indonesia dapat dilakukan dengan mudah melalui TaniHub Group. Tanpa perlu turun ke ladang untuk bertani, masyarakat bisa menjadi lender atau membeli hasil pertanian Indonesia.

"Oleh sebab itu kami memilih ‘Mudah Itu Diciptakan’ sebagai tema Taniversary tahun ini. Sekali lagi, untuk mengingatkan dan mempermudah masyarakat dalam mendukung petani Indonesia," kata Ivan.

2 dari 2 halaman

Ragam Promo

rayakan hari tani nasional, tanihub sebar diskon 50 persen hingga 24 september 2020

Lanjut Ivan, berlandaskan tiga pilar TaniHub Group, yakni agriculture, technology, dan social impact, Taniversary mempersembahkan berbagai promo dan kegiatan sebagai berikut:

1. Harga khusus, potongan harga hingga 50 persen, dan berbagai kemudahan pembayaran dengan cashback hingga 50 persen pada saat puncak acara.
2. Flash sale dan diskon hingga 50 persen di sejumlah marketplace yang bekerjasama dengan TaniHub Group.
3. Mango Fair di beberapa supermarket Jabodetabek, Bali Summer Fest di Bali, dan Fruit Fair di jaringan supermarket Giant dan Transmart.
4. Promo tambahan nilai manfaat bagi hasil sebesar 1 persen untuk 500 lenders TaniFund, kuis berhadiah dana wallet TaniFund, serta program literasi keuangan kepada 800 petani binaan TaniFund bersama Unilever melalui program Bango Pangan Lestari.
5. Cashback 90 persen untuk pembelian dengan kode Patriot TaniHub.
6. TaniTalks (Virtual talkshow) dan Instagram Live mingguan yang akan membahas seputar dunia pertanian dengan menggandeng sejumlah pelaku, pakar, dan influencers.
7. Berbagai kegiatan internal yang bertujuan untuk meningkatkan semangat Tani Squad (Sebutan kebanggaan bagi karyawan TaniHub Group) dalam memajukan pertanian Indonesia.

Reporter: Tira Santia

Sumber: Liputan6

[bim]

Baca juga:
Tanihub Rencana Ekspansi Distribusi Hasil Pangan Hingga Kalimantan
Akses Permodalan Jadi Penyebab Lambatnya Pertumbuhan Sektor Pertanian
Bupati Khadziq Protes Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau di Temanggung Masih Minim
Per 18 Agustus, Program Padat Karya Bidang SDA Serap 163.003 Pekerja
BMKG Sebut Petani Harus Paham Informasi Cuaca & Iklim untuk Jaga Produksi Pertanian
Petrokimia Gresik Terapkan AKHLAK dalam Jalankan Bisnis

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini