Pusat grosir online jadi solusi UKM kembangkan usaha

Jumat, 2 Desember 2016 15:04 Reporter : Anggun P. Situmorang
Pusat grosir online jadi solusi UKM kembangkan usaha Online Shop. ©2014 Merdeka.com/frugallivingforlife.com

Merdeka.com - Pusat grosir online untuk perusahaan, Bizzy.co.id tercatat telah melayani lebih dari 1.300 pelanggan mulai dari usaha kecil menengah hingga perusahaan skala besar untuk mengembangkan usaha dengan cara lebih efisien.

"Sebagai perintis bisnis pusat grosir online untuk perusahaan, Bizzy mengalami perkembangan usaha yang cukup pesat, dengan target ke depan adalah pertumbuhan tiga digit," kata Chief Commercial Officer dan Co-founder Bizzy.co.id Hermawan Sutanto di Jakarta, Jumat (2/12).

Baru-baru ini, Hermawan meluncurkan Bizzy Benefits yang merupakan portal 'Employee Purchase Program' pertama di Indonesia, dihadirkan bagi perusahaan yang ingin memberikan tambahan keuntungan kepada karyawannya sehingga mereka bisa belanja secara online kebutuhan pribadi dengan harga grosir diskon korporasi.

Bizzy Benefits memberikan keuntungan tambahan baik untuk perusahaan dan karyawan tanpa perlu investasi dari perusahaan.

Hermawan menjelaskan, Bizzy telah menggandeng lebih dari 600 vendor untuk memenuhi lebih dari 60.000 produk dari 14 kategori, mulai dari kategori barang kebutuhan primer perusahaan seperti perangkat teknologi informasi, perlengkapan kantor, perlengkapan pantry, peralatan kebersihan, hingga barang kebutuhan sekunder seperti peralatan industri dan perkakas, peralatan otomotif, serta furnitur.

Hermawan mengincar perusahaan atau korporasi kelas menengah karena menurut data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah tahun 2013, ada sejumlah 52.106 perusahaan dengan jumlah karyawan 3.949.385 orang.

"Kami yakin bahwa usaha korporasi kelas menengah sangat membutuhkan pengadaan platform yang lebih efisien dan terkontrol dengan menggunakan teknologi agar mereka bisa lebih kompetitif dan berkembang," katanya.

Bizzy Benefits menawarkan harga lebih hemat dengan diskon korporasi dan cara pembayaran yang lebih mudah. Selain itu, portal juga menyediakan barang dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga yang dipublikasi di pasaran sehingga karyawan bisa lebih berhemat.

Produk itu juga menyediakan pilihan cara pembayaran dengan kartu kredit atau via menu transfer rekening bank. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. UMKM
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini