Punya Produk Baru, Bos BTN Incar Dana Rp3 Triliun dari Masyarakat Kalangan Atas

Selasa, 23 Februari 2021 17:50 Reporter : Idris Rusadi Putra
Punya Produk Baru, Bos BTN Incar Dana Rp3 Triliun dari Masyarakat Kalangan Atas Direktur BTN Nixon LP Napitupulu. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurkan produk tabungan anyar bertajuk Tabungan BTN Investa untuk mengincar kalangan menengah atas di Indonesia yang jumlahnya mencapai 52 juta orang.

"Kami melihat potensi yang kian besar terutama di masa pandemi ini. Karena itu, produk Tabungan Investa ini kami hadirkan agar nasabah nyaman menabung sekaligus berinvestasi di Bank BTN," kata Plt. Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu dikutip dari Antara, Selasa (23/2).

Selain kalangan menengah ke atas, lanjut Nixon, pihaknya juga mengincar para pelaku usaha dan profesional muda sebagai target pasar Tabungan BTN Investa. "Kami optimistis mampu menghimpun dana mencapai Rp3 triliun dari tabungan investasi ini," ujar Nixon.

Untuk mencapai target tersebut, emiten bersandi saham BBTN itu menawarkan berbagai fitur pada Tabungan BTN Investa. Tabungan BTN Investa dirancang memiliki bunga menarik melebihi tabungan biasa. Meski demikian, nasabah tabungan ini dapat tetap fleksibel dalam bertransaksi dan dapat menarik dananya kapan saja tanpa pinalti.

Pengguna tabungan BTN Investa juga dapat melakukan pemindahbukuan atau mutasi secara otomatis dengan tabungan transaksional Batara. Nasabah juga bisa memperoleh poin loyalitas yakni poin Spekta.

BBTN juga meracik Program BTN Investa Deals dalam peluncuran produk anyar tersebut. Melalui program itu, nasabah dapat melakukan penawaran penempatan dana setinggi-tingginya untuk memperebutkan gawai terkini hingga sepeda elektrik.

Baca Selanjutnya: Cara Buka Tabungan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perbankan
  3. BTN
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini