Puncak HUT Jasa Marga di Rest Area Tol Solo-Ngawi Berlangsung Meriah

Minggu, 17 Maret 2019 14:15 Reporter : Arie Sunaryo
Puncak HUT Jasa Marga di Rest Area Tol Solo-Ngawi Berlangsung Meriah Puncak HUT Jasa Marga di Rest Area Tol Solo-Ngawi. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PT Jasa Marga (Persero) Tbk ke 41 dipusatkan di Rest Area 519 A, ruas tol Solo - Ngawi, Minggu (17/3). Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama PT Jasa Marga, Sapto Amal Damadari dan Direktur Utama, Desi Arryani. Sejumlah pimpinan BUMN dan 5000 keluarga besar PT Jasa Marga juga ikut hadir.

AVP Corporate Communications PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru Santoso mengatakan, kegiatan di rest area Kecamatan Masaran, Sragen tersebut merupakan puncak acara HUT Jasa Marga ke-41. Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Maret 2019, di antaranya adalah, Roadster Rescue Competition, Senior Roadster: Trans Java Expedition, Roadster Festival Trans Java, Giving Back To NatureGiving Back To Nature dan Roadster Golf With Stakeholders.

"Ini adalah kegiatan karyawan internal yang juga dihadiri oleh perwakilan karyawan dari BUMN lainnya," ujar Heru.

Kegiatan yang akan dilakukan lainnya di antaranya adalah gerakan Giving Back To Nature, di bantaran Sungai Cisadane dan Sungai Ciliwung. Pihaknya akan bekerjasama dengan komunitas yang ada di sekitar kedua sungai.

"Giving Back To Nature adalah bentuk suport kita kepada bantaran kali. Ini dalam rangka mengembangkan keanekaragaman hanya tips, menjaga ekosistem sungai supaya tidak dicemari oleh sampah sampah, tidak diokupansi secara illegal. Kita juga melakukan pembersihan-pembersihan dan penanaman di dua lokasi tersebut," katanya.

Rangkaian acara lainnya, pada 23 Maret dilakukan di Pandaan, Malang, Jawa Timur. Di lokasi tersebut akan diselenggarakan Festival Jalan Tol, untuk memperkenalkan ruas tol baru tersebut ke masyarakat. Selain panggung hiburan, juga diadakan festival kuliner untuk masyarakat umum.

General Manager Marketing and Sales PT Jasa Marga Properti, Marlina menambahkan, perayaan ulang tahun PT Jasa Marga ke 41 sengaja digelar di rest area KM 519 A jalan tol ruas Solo-Ngawi karena lahan dan fasilitas yang disediakan dapat menunjang untuk kegiatan.

"Rest area 519 A ini merupakan yang paling besar di antara 31 rest area baru yang dikelola Jasa Marga Properti. Lokasi ini bangunan komersil, masjid, toilet dan bangunan penunjangnya sudah siap termasuk bangunan SPBU. Kalau rest area lainnya masih dalam tahap konstruksi.

Sementara itu kemeriahan acara HUT semakin lengkap saat penampilan stand up dari Dodit Mulyanto. Hadirin juga dihibur dengan performance dari RAN Band serta penyanyi papan atas, Ari Lasso. [idr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini