Prudential Indonesia: Pulse Aplikasi Kesehatan yang Didukung Kecerdasan Buatan

Kamis, 12 November 2020 19:33 Reporter : Sulaeman
Prudential Indonesia: Pulse Aplikasi Kesehatan yang Didukung Kecerdasan Buatan prudential. David Sillitoe/guardian.co.uk

Merdeka.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), berkomitmen membantu nasabah mampu mengelola kesehatan dengan lebih mudah dan menyeluruh. Salah satunya melalui inovasi sejumlah fitur baru aplikasi Pulse by Prudential (Pulse).

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengungkapkan, Pulse yang pertama kali diperkenalkan pada Februari 2020 di Indonesia, merupakan aplikasi kesehatan all-in-one yang didukung oleh kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dan informasi real-time. Sehingga mendukung pengguna mengelola kesehatan secara proaktif kapan pun dan di mana pun.

"Pulse tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia dan dapat diunduh melalui Google Play Store serta Apple App Store dengan nama We Do Pulse," ujar dia dalam video conference, Kamis (12/11).

Dia mencatat hingga saat ini, Pulse telah diakses lebih dari 4,3 juta masyarakat Indonesia. Menurutnya, torehan gemilang ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan kian meningkat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, masyarakat Indonesia melihat kesehatan mereka menjadi semakin penting. Sehingga belum satu tahun Pulse sudah di akses oleh 4,3 juta pengguna," paparnya.

Baca Selanjutnya: Pengembangan Terus Dilakukan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini